"Aku memang tidak bisa memaksa diriku sendiri untuk menyanyangimu tetapi aku bisa berusaha untuk menyayangimu dengan tulus, "-LTY
"Kenapa mereka tidak bisa mengerti perasaanku? Apakah harus aku terus yang berkorban? "-JJH
"bisakah kita hidup seperti keluarga yang normal? "-Yuta
"Kalian semua membuatku bingung, "-Winwin
°°°🐣°°°
"Gue ga mau kenalan sama lu. Pergi sana, "ketus namja tersebut sambil menghisap Batang rokoknya.
Tanpa menghiraukan perkataan namja tampan didepannya Jaehyun itu terus saja mendekati namja didepannya yang masih asik dengan rokoknya.
"Siapa yang mau kenalan sama lu. Gue cuma mau duduk disini, "ucap Jaehyun sambil duduk dibangku taman yang diduduki namja bersurai hitam dengan wajahnya yang penuh bekas luka yang belum menghilang.
"Ganggu aja, "gerutu namja tersebut sambil menghisap batang rokonya.
"Hyung bukannya merokok itu berbahaya ya, "ucap Jaehyun tanpa melihat ke arah Taeyong
"Kalo kesini cuma mau sok nasehatin gue mending lu pergi aja sana ,"ucap Taeyong tidak menghiraukan perkataan namja berdimple yang duduk disebelahnya.
"Tapi kan hyung..."
"Jangan panggil gue hyung lu bukan adik gue, " Sela Taeyong "lagian adik gue cuma winwin, "imbuhnya lagi terlihat raut tidak suka diwajah namja berahang tajam tersebut.
"Mian... "Ucap Jaehyun sambil menundukan kepalanya ia sangat takut dengan tatapan tajam yang diberi oleh hyungnya itu.
"Mengganggu saja, "gumam Taeyong lalu pergi meninggalkan namja berdimple yang masih Setia menundukkan kepalannya.
"Disini tidak semenyenangkan dugaanku, aku tetap saja sendirian, "
°°°🐣🐣°°°
Sore telah berganti malam sinar matahari sudah berganti tugas dengan bulan, beberapa maid terlihat berlalu lalang disekitar meja makan untuk mempersiapkan peralatan yang digunakan tuannya untuk makan nanti dan para koki dirumah itu juga sibuk memasak makan malam untuk tuannya setelah makan malam sudah tertata rapi dimeja para anggota keluarga pun duduk dikursi meja makan.
"Dimana Taeyong?, "tanya yeoja berparas cantik tersebut ketika melihat salah satu anaknya tidak ada di meja makan.
"Tadi Taeyong hyung sedang mandi eomma mungkin sebentar lagi dia akan kesini, "jawab si bungsu keluaga Lee.
"Kita tunggu Taeyong sebentar ya, " ucap Suzy mereka hanya menjawabnya dengan anggukan kepala.
Tak lama kemudian Taeyong datang ke meja makan dan duduk di samping eommanya dengan wajah cemberutnya.
"Aigoo anak eomma yang tampan ini kenapa hmm, " tanya Suzy sambil mengusak lembut surai anaknya.
"Ga pa pa," jawab Taeyong dengan nada kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Bad Brother -LTY . JJH
FanfictionSeorang anak lelaki yang sengaja di pisahkan dari keluarganya, kembali setelah memasuki usia remaja. Dengan secercah harapan, ia ingin keluarganya mengakui kehadirannya, terutama kakak pertamanya. Tapi siapa sangka takdir mempermainkannya. Dengan se...