Part 27

1.5K 121 12
                                    

Hari berisi waktu yang sangat menyiksa bagi Mingyu telah tiba. Keadaan Jaehyun semakin memburuk, bahkan beberapa kali ia kehilangan napasnya. Hal itu membuat Doyoung semakin kalut dan Mingyu semakin terpuruk.

"Operasi akan segera dilaksanakan, kami akan berusaha sekuat tenaga kami, " Ucap dokter park setelah brankar milik Jaehyun dan Go eun di dorong masuk ke dalam ruang operasi.

Sebelum operasi dimulai Go eun menyempatkan diri untuk berpamitan kepada Mingyu dan Gong Yoo. Dengan senyuman terakhirnya ia mengusap surai anak semata wayangnya. Mingyu dan Gong Yoo berusaha tegar untuk menerima semuanya.

Dongwook mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga itu atas bantuan mereka. Go eun pun hanya tersenyum dan berpesan kepada Dongwook untuk menjaga anaknya dan Jaehyun apapun yang terjadi, sederhana memang permintaannya.

Detik demi detik berlalu, sekarang jam sudah menunjukkan jam 3 pagi, dokter belum kunjung keluar dari ruang operasi. Yang mereka lihat adalah beberapa dokter spesialis yang ikut masuk ke dalam ruangan tersebut, jantung mereka semakin berdegup kencang. Mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres di dalam sana. Mereka hanya bisa berharap bahwa operasinya segera berhasil dan semuanya akan baik-baik saja.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul lima lebih enam pagi, akhirnya dengan gurat kelelahannya para dokter bergantian keluar dari ruang operasi. Sepertinya para dokter itu sudah selesai menangani pasiennya.

"Bagaimana keadaan anak saya dok? " Tanya Dongwook dengan berharap-harap cemas.

"Pasien sangat kuat sekali, walaupun berkali-kali ia kehilangan napasnya tetapi ia tidak menyerah begitu saja. Operasinya berjalan dengan lancar, kini kita hanya perlu bersabar menunggu pasien siuman. Dan untuk
Nona Go eun, kami akan membersihkan jasadnya sebelum dapat dimakamkan oleh pihak keluarga, " Setelah mengucapkan itu dokter park segera membungkuk ringan lalu melangkahkan kakinya ke ruangannya untuk beristirahat.

Doyoung menepuk pelan pundak Mingyu, pria tampan itu terjingkat kaget. Entah sejak kapan melamun menjadi hobi utama Mingyu, sorot mata kosong itu membuat Doyoung menjadi merasa bersalah. Suho pun begitu, sekarang ia lebih bisa memperlakukan Mingyu seperti adiknya sendiri.

Setelah rasa operasi Jaehyun selesai Taeyong berjalan menyelusuri lorong rumah sakit diikuti dengan Yuta dibelakangnya. Walaupun Dongwook berusaha menanyai apa yang sebenarnya mereka lakukan tetapi hasilnya tetap saja, mereka memilih untuk mengunci mulutnya rapat-rapat.

Taeyong dan Yuta memang sengaja menciptakan dinding tak kasat mata itu, kedua pria itu takut mereka akan celaka jika mengetahui yang sebenarnya. Keduanya sudah sepakat untuk menyelesaikannya berdua saja tanpa campur tangan orang lain.
.
.
.
Mingyu berdiri disamping tempat abu ibunya diletakkan, ia menatap kosong kearah foto terakhir ibunya. Foto yang terletak di tengah-tengah bunga yang terlihat indah itu sangat mengiris hati Mingyu.

Meskipun banyak para rekan bisnis ayah serta ibunya maupun saudara yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Go eun, anak itu terus saja merasa sangat kesepian. Kata-kata yang diucapkan oleh para pelayat untuk menguatkannya berlalu begitu saja di telinganya, nyatanya ia tak setegar itu. Ia tak bisa menjadi batu karang untuk saat ini, ia merasa seperti kertas tipis yang sangat rapuh.

"Nak, kau mau mencari udara segar? " Tanya Gong Yoo yang sangat memprihatinkan keadaan anaknya.

Mingyu menganggukan kepalanya, ayahnya itu membelai lembut surainya dan mengisyaratkan bahwa ia boleh pergi sekarang. Mingyu membalasnya dengan senyuman tipisnya, langkah lunglainya itu mengantarkannya ke sebuah tempat parkir motor, tempat motornya ia parkirkan.

Clik

Setelah suara kunci helm terdengar pria itu langsung menarik gasnya dengan kecepatan penuh, ia pergi tanpa arah. Sebenarnya ia tak perduli kemana motornya akan membawanya pergi, ia hanya menginginkan ketenangan. Jika orang yang tidak tau, ia akan iri dengan hidup pria ini.

[END]Bad Brother -LTY . JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang