5| drama

947 124 14
                                    

"Yer gue mau ngomong sesuatu nih." ucap Jihyo.Yerin yang lagi makan batagor terhenti dan noleh ke Jihyo.

"mau ngomong apa,ngomong aja kali kek baru kenal aja."

"Gue kemaren gak sengaja lihat Wonwoo minum air botol pemberian Hyera dilapangan futsal Manggading." cerita Jihyo.

"what the hyera?maksudnya hyera ada disana."

"Iya gue juga enggak nyangka gue kira itu lo makanya gue berniat ngedeketin ekh pas udah deket ternyata itu hyera bukan lo." jelas Jihyo.

Yerin menggebrak meja dan segera pergi keluar dari area kantin.

"Yer lo mau kemana?."teriak Jihyo.

Disisi lain Daniel sedang asyiknya memainkan game terhits jaman now apalagi kalau bukan ML yang ia mainkan dihapenya.

"Hallo." sapa seseorang,Daniel melirik sekilas dan kembali fokus bermain.

"hallo juga."jawab Daniel.

"Lo enggak ke kantin?." tanya seseorang itu yang sekarang terduduk disamping Daniel.

"enggak gue males."

"Okh,kenalin nama gue hyera." ucap hyera dengan sembari mengulurkan tangan.

"okh gue Daniel."

"HYERA."

Yerin menggembrak meja paling depan dari kelas 11 Ips 4 itu membuat penghuni kelas menjadi memfokuskan pandangan pada Yerin,begitu juga Daniel yang reflek mengembalikan permainannya dan mematikan ponselnya.

Yerin berjalan menghampiri Hyera yang malah menatapnya malas.

"heh lo jadi cewe jangan kegatellan main nempel-nempel sama cowo orang,gue bilangin sama lo.lo gak usah deketin cowo gue!."teriak Yerin.

Hyera berdiri dengan tangan nakalnya yang ia gunakan untuk mendorong salah satu pundak Yerin.

"heh emang kenapa dia yang mau ditempelin ama gue."ucap Hyera sombong.

"Wonwoo gak mungkin kayak gitu,lo yang kegatellan deketin dia dasar cabe!!." cibir Yerin.

"siapa yang lo kata cabe akhh!!!."

Akhirnya terjadilah aksi saling jambak-jambakkan membuat seisi kelas ribut dan ramai dikunjungi turis dari kelas lain.

Daniel kini hanya menonton.

Namun tib-tiba saja Hyera melepaskan jambakkannya dan menghempaskan tubuhnya sendiri kebelakang.

"YERINNN."

Pandangan tertuju pada satu yaitu Wonwoo.ia berjalan melewati kerumunan dan yang ia bantu adalah Hyera.

"Won gue sakit."lirih Hyera.

"Yerin apa yang lo lakuin sama Hyera,kok lo jadi kasar sih.gue enggak like lo yang kayak gini."ucap Wonwoo.

" aku enggak apa-apain dia,dia sendiri yang ngejatohin diri kebelakang dan yak kenapa kamu malah belain dia bukanya aku."bela Yerin.

"Yer seharusnya lo sadar lo sendiri yang udah ngebuat hubungan kita renggang."

"Okh jadi maksud kamu,kamu minta putus gitu.ekh dasar nappen jasik-ah mulai sekarang kita putus BYE."teriak Yerin.( brengsek )

Yerin meninggalkan kerumunan disusul Jihyo disana yang sebenarnya sedari tadi mencoba menahan agar Yerin tidak meledak.

Yerin pov

Gue sakit hati kenapa Wonwoo lebih milih dia dibanding gue cewe yang udah setia selama dua tahun pacaran ama dia,dan sekarang dia bilang kalau hubungan ini renggang karena gue.

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang