"Yer lo enggak papa kan?."tanya daniel.
Yerin menoleh dan tersenyum kecut."gue sama sekali enggak papa,mending lo jauh jauh."
"Yah yer maafin donk,yah yah."rayu daniel dengan mata yang ia kedip kedipkan.
"Lo bukan jihoon yang jago nge wink,gak mempan."
Daniel mengambil nafas memikirkan apa yang sebaiknya ia lakukan untuk mendapat maaf dari yerin.
"Pulang sekolah gue traktir eskrim deh."yerin melirik dan tersenyum.
"Oke."ucap yerin mantap."nah gitu donk kan cantik."goda daniel dengan mencubit pipi yerin.
"Mulai lagi lo!."
"Heheh engak yer,ampun."
•
"Yak,kook lo ngapain liatin layar hape mulu lagi lihat foto cewek."kata jimin sembari merangkul jungkook.
Secepat mungkin jungkook mematikkan hapenya."enggak chim."
"Sekarang lo kenapa,kayak sedih banget lu.padahal kan lu udah ketemu ama yennie lu."jungkook menghela nafas dan pergi terduduk dipinggir balkon.
"Masalahnya kayaknya dia udah punya cintanya sendiri,keliatannya juga pacarnya sayang banget sama dia.lo tau enggak chim,gue minta tolong ke taehyung buat jagain yerin tapi cowo itu malah..
"Malah apaan kook?."
"Gue berusaha nemuin yerin,soalnya gue udah enggak sabar nungguin lusa.pas tadi dilapangan gue lihat yerin hampir aja diinjek injek sama murid laen...tangan gue udah mau dipegang sama dia tapi seketika dia menghilang gitu aja
Gue nyari dia
Sampai gue lihat dia jalan dilorong kelas gue udah panggil dia,tapi anak cewe malah ngerubunin gue.dan yang terakhir gue coba buat nemuin yerin diuks tapi cowo itu ngalangin gue ,jadinya gue minta taehyung buat jagain dia."jelas jungkook.
Jimin hanya terdiam dengan muka cengonya."lah udah sama hyera aja."
"Jangan."netra jungkook beralih melihat taehyung yang baru pulang sekolah.
"Tae gimana yerin?."tanya jungkook.
"Dia baik kook,eh chim lo jangan saran yang aneh aneh lo belum tau hyera itu gimana."kata taehyung dengan sedikit menyentak.
"Emang dia gimana tae?."tanya jimin.
"Dia yang udah bikin yerin sama wonwoo putus dan dia juga yang bikin yerin nangis."ujar taehyung sembari meneguk minuman diatas meja.
*Brak
"Ohok ohok kook biasa aja donk!."kata taehyung yang tersedak terkaget karena jungkook dengan sengaja melempar majalah ke lantai.
"ㅋㅋㅋㅋ maaf tae."
"Gue punya rencana deh kayaknya."
⊙︿⊙
•
Sekarang yerin tengah terduduk dibangku koridoor menunggu daniel yang mencari buku untuk bahan tugas.
"Yerin..
Yerin menoleh."mau ngapain lagi lo deketin gue akh!."
"Maaf yer gue sadar selama ini hyera ngedeketin gue cuman karena bahan taruhan doank,gue enggak lihat ketulusan lo."kata wonwoo.
"Maaf tapi gue juga udah enggak bisa ngeliat ketulusan lo."ucap yerin.
"Tapi yer...
"DANIELL."teriak yerin membuat wonwoo melihat ke arah yang yerin lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan