Pagi ini seakan berbeda Hyuna yang biasanya disibukkan dengan perkerjaan lebih memilih untuk mengunjungi Jihoon dirumah sakit,sungguh menganehkan.
"Mama mau kemana?."tanya Yerin yang sedari memerhatikan mamanya yang berkecamuh dengan rantang juga makanan.
"Mama mau kerumah sakit sama abang kamu."jawah Hyuna.
Yerin hanya mengangguk dan sesekali melihat layar handphonenya yang tidak kunjung menyala;nunggu notip.
Tak lama hoseok turun dari tangga menuju meja makan.
"Mama mau kerumah sakit juga?."tanya hoseok.
Kini pandangan yerin terfokus pada lelaki berbaju kaos putih dengan jaket bomber army,siapa lagi kalau bukan abangnya.
"Iya,nanti kan kamu mau transfusi darah jadi mama harus nemenin."kata Hyuna tanpa menatap anaknya dan fokus pada kegiatannya.
Yerin dan Hoseok saling menatap,tidak lama hoseok melepas tautan dengan melirik mamanya yang rusuh membereskan kebutuhan yang sebenarnya tidak perlu.
Yerin tersenyum ketika otaknya mulai mengerti apa yang abangnya kode-kan.
Ting
Line.
Ong
Udh sampe gue didepanYerin
OkeYerin menggendongkan tasnya dipundak dan membawa roti yang belum sempat ia makan.
"Ma yerin berangkat sekolah dulu ya,udah ada yang nunggu didepan."kata yerin sembari salaman.
"Siapa?daniel?."
tanya Hyuna,fyi.tidak biasanya Hyuna mengatakan itu biasanya ia akan mengira bahwa itu adalah lelaki yang waktu itu mengantar yerin pulang.siapa itu namanya ang?ing?ung?eng?the legend of ong?apalah itu
"Bukan itu seongwoo ma."ucap yerin dan segera pergi tak lupa say bye sama abangnya.
•
Darah hoseok dan jihoon sama maka dari itu hoseok mentransfusikan darahnya untuk papanya,karena pada saat kecelakaan jihoon mengeluarkan banyak darah.
Hyuna masih berkalut dengan pemikirannya ia tau sebenarnya perasaannya tidak pernah berubah pada jihoon,tapi dia sudah memulainya dan gengsi mengalahkan segalanya.
Jihoon sudah menjelaskan semuanya jikalau ia menikahi mama daniel hanya untuk sebagai status dan menjadi seseorang yang menjaga tidak lebih.
Jihoon berjanji untuk melindungi mama daniel juga daniel,karena apa?papa daniel meninggal karena menyelamatkan jihoon.mau tidak mau ia harus menuruti apa kata Jongpal;papa daniel,sebagai tanda balas budi.
"Ah..mama yerin."
Kata itu membuat Hyuna menolehkan kepalanya melihat daniel yang datang dan terduduk disampingnya.
"Kau."ucap Hyuna dan segera menegakkan tubuhnya.
"Tante dari kapan ada disini?."tanya daniel.
"Dari satu jam yang lalu."daniel hanya mengangguk dan beroh ria karena canggung.
"Kenapa kau tidak sekolah?."Daniel menengok ia kira mama yerin tidak akan bertanya padanya."izin tante."
"Hm,kalian udah kelas tiga seharusnya rajin sekolah.sekarang lebih baik kamu pergi kesekolah buat papa kamu biar jadi urusan saya."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan