9| berangkat

908 111 1
                                    

"Dek,buka pintunya woy!." teriak Jhope.Yerin beranjak dari kasurnya dengan matanya yang masih menutup.

"Paan si kak berisik to gak."

"Matiin noh alarm lo!BERISIK TO GAK!."

Yerin melirik melihat alarm hapenya yang berbunyi memenuhi ruangan."heheh iya bang sorry."

Akhirnya yerin mematikan alarmnya dan langsung mempersiapkan diri untuk pergi sekolah.

"Yerin,tumben berangkat pagi." sahut mama,yerin melirik dan kembali fokus pada sarapannya.

"Mama selama seminggu bakal ke luar kota buat urusan pekerjaan,jadi jaga rumah ya."

"Ya,kalau gitu yerin berangkat dulu."

Tapi sebelum itu yerin membalikkan badan dan mengambil sehelai roti."pagi-pagi mau kesekolah masih lama jam 7 nya."

"Yerin ada piket ma."

Yerin keluar dan mendapati abangnya Jhope sedang memandikan motornya.

"Eh,rinnie tumben lo berangkat pagi.mau ngapain gue aja belom kelar nyuci."

"Gue ada piket."

Yerin membuka pagar dan disana sudah ada Daniel dengan mogenya.

"Tumben berangkatnya pagi,mau ngapain?." tanya daniel dengan sebelah alis yang terangkat.

"gUE ADA PIKET."sembari menyumpal mulut daniel dengan roti.

"Ya biasa aja donk jangan ngegass."tutur daniel dengan roti yang memenuhi mulutnya.

"Abisnya semua orang nanya gitu mulu."urbis yerin.

Daniel menghabiskan roti dimulutnya dan menarik tangan yerin untuk mendekatinya." bareng gua yuk."

"Enggak gue dijemput."

Daniel tersenyum kikuk."emang siapa yang mau jemput cewe bebek kayak lo,kang ojek,kang grap atau kang---

Tin

Belum selesai daniel ngoceh udah ada motor yang stay disampingnya dengan pengendaranya juga sekalian.

"Kak taehyung."

"Sekarang yer." yerin mengangguk dan segera mengambil helm yang taehyung sodorkan.

"Bilangnya ada piket taunya bangun pagi gegara dijemput die." ucap daniel dalam hati."kang grepe upss..

"Eh,tae ngapain lo jemput ade gue!." seru jhope yang lekas mencuci tangan dan menghampiri taehyung didepan.

"Eh bang,ini gue mau anu emm."

"Anu paan njir?gue jadi mikir jorok." timbal jhope.

"Udahlah bang gue udah telat,dah yuk kak berangkat~." tutur yerin dengan gaya mirip tisna di TOP.

"Duluan bang."

Akhirnya taehyung melajukan motornya dan meninggalkan jhope yang malah garuk-garuk kepala.

"Emang sekarang jam berapa sih?." gumam jhope.

"Bang lo kagak nganter yerin!." teriak daniel.

"Lii napa nanya gitu,kagak liat lo gue lagi mandiin motor gue."

Daniel memutar bola mata dan segera melajukan motornya sedangkan jhope hanya membuang muka.

Yerin turun dari motor taehyung dan segera beranjak setelah mengucap terima kasih.

Sett

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang