21| perjalanan baru dimulai

474 62 0
                                    

Satu bulan berlalu...



"Niel,sampai kapan kita nyembunyiin status kita.gue agak bersalah kalau nolak cowo yang nembak gue."kata yerin,pasalnya semenjak mereka resmi menjadi pacar hanya saja backstreet.

Teman temannya mengira bahwa yerin tidak akan mempunyai status lebih dengan daniel,karena mereka sudah tau problem keluarga mereka.

"Contohnya hanbin anak kelas sebelah gue nolak dia dengan alasan enggak logis."lanjut yerin,kini daniel memilih diam entah sedang berpikir atau memang ia sedang lelah bicara.

"Terus..

Belum saja yerin meneruskan perkataannya daniel dengan cepat menempelkan jari telunjuknya dibibir yerin.

Segera yerin menjauhkan jari tersebut dengan raut wajah kesal."jangan kenceng kenceng napa kalau kejengkang gimana?."

"Hehe...maaf say,lagian dari tadi ngomongin orang yang ditolak.kenapa nyesel udah nolak lima orang dalam sebulan ini?."

"Enggak sih,aku cuman kasihan sama si hoshi."daniel hanya berdehem.

"Udah kita jalani aja,siapa tau mama kamu berubah pikiran.makanya setiap hari jangan keliatan seneng mulu."

"Oh jadi kamu pengen aku sedih terus nangis nangis kejer gara-gara enggak direstuin ama kamu?!."tanya yerin dinyolotin.

"Iyalah."jawab daniel bangga.

"Maunya juga kamu,woy!."

"Lah kalau aku kan,udah direstuin ama papa.tinggal kamu aja,hehe^^."

"Heheh heheh we!."kata yerin dengan penekanan.

"Udah atuh yang emang apa sih bagusnya hanbin,hoshi,eunwoo,taehyung ama taeyong.gantengan juga aku,lucuan juga aku.iyakannnn."

"Auah gelap."dumel yerin dan beranjak memasuki kamarnya.

"Yer!yer!eta terangkanlah yer..hehe^^.dasar duck."kata daniel yang sama sama beranjak ke kamarnya.

"Elu kudaniel!!."

"Danielku aja yang."





TBC

[S.2]pacaran backstreet.

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang