24| wawancara p.1

380 52 0
                                    

Hubungan lo sama daniel itu gimana?

(( point of view; Jung yerin ))

"Pertanyaannya yang dari pertama dulu aja jangan langsung terakhir."

Fix.gue sebel sama temen kelasan tapi seru juga ngomong sama mereka,dan mereka bisa diagak kompromi.kayak sekarang gue nunjuk pemberi pertanyaan buat jadi satu orang saksi a.k.a haknyeon.

"Tadi pertanyaan pertama,daniel itu orangnya gimana??."tanya gue lagi.haknyeon angguk dan mulai ngerekam suara gue dihapenya yang udah pasti bakal didengerin satu kelas.

"Kalau boleh jujur daniel itu orangnya bobrok,nyebelin,begonya kebangetan."kata gue dengan nada nistain emang bener meski enggak semua.

"Emang begonya kenapa?."

"Dia itu suka kadang salah jalan pulang dan akhirnya dia malah nyalahin orang yang dia bonceng,kayak waktu itu."

"Yer kita mau kemana?."

Tanya dia padahal tadi yang ngajak gue pulang bareng itu dia tapi malah nanya mau kemana?

"Pulanglah."timpal gue.

Tapi di malah bilang,ga gue laper mau makan dulu.jadi kalau gitu kagak usah bilang!!tapi sudahlah lupakan gue juga udah lupain tuh kejadian.

"Terus kenapa masih inget?."tanya haknyeon.

Gue cuman senyum dan nerusin pertanyaan selanjunya.

"Pertanyaan kedua tadi apa?gue lupa."tanya gue.

"Daniel punya kelebihan apa?."

"Sebenernya dia enggak punya kelebihan apa apa sih,mungkin sering bangun pagi itu aja."kata gue enteng,padahal mah daniel punya banyak kelebihan.

Pengertian.

Perhatian.

Punya abs.

Penyayang hewan.

Penyayang gue juga.hehe^^

Banyak P lah dia mah.

"Owh..jadi daniel suka bangun pagi?lo tau dari mana?."

Mampus gue ditanya itu,masa gue harus jawab karena dia suka bangunin gue dan pagi ini juga gue dibangunin ama tereakkan dia.

Kan enggak mungkin,

"Ya itu perkiraan gue,lo tau kan rumah gue bersebelahan ama dia jadi gue sering denger suara orang siap siap disebelah ya siapa lagi kalau bukan si daniel."

Padahal daniel yang sering denger kegaduhan gue pas gue siap siap.hehe^^

Maaf mas enggak bermaksud meninstakan pacar.

"Yudh pertanyaan terakhir,hubungan lo ama daniel gimana?."

Gue harus jawab apa membuka semuanya atau menyimpan ini baik baik.

"Gue masih baik baik aja kok sama dia,meski keluarga gue punya problem ama keluarga dia kita masih berteman baik."dan gue memilih pilihan kedua yaitu menyimpan gue butuh talking talking ama daniel dulu.

"Oh ...gitu gue kira lo sama dia pacaran backstreet tau gak,gegara enggak disetujui."kata haknyeon dan dia kelewat pinter gue emang pacaran backstreet ama dia.

Tapi enggak menghilangkan kebegoan dia juga yang percaya aja pas gue bilang cuman temenan.

"Tapi masih ada kesempatan kan buat gue?."lanjut haknyeon dan gue enggak peduli.

"Gak gue enggak pacaran sama dia."

Wawancara part.1

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang