10| masa lampau

859 113 1
                                    

Kalau kita jodoh enggak bakal kemana kok,asalkan kamu tetap yakin kalau suatu saat nanti kita akan dipertemukan lagi.

Dengan caranya sendiri dan dengan perasaannya sendiri,aku yakin aku bakal nemuin kamu lagi,kamu enggak usah sedih karena kamu enggak akan kehilangan aku.

Selama aku masih hidup aku akan terus mengingat pertemuan kita yang cukup singkat ini,saat kita berkenalan hingga bermain sepeda keliling komplek udah bisa ngebuat aku jatuh cinta sama kamu.

Ingat aku akan kembali untukmu..

Yerin terdiam entah kenapa perasaannya saat ini sama seperti perasaannya dulu ketika cinta pertamanya meninggalkannya.

Bukan karena tidak lagi cinta,bahkan mereka mempunyai status pacaran pun tidak.tapi mereka saling mencintai,tetapi karena masalah ekonomi mereka terpisahkan oleh kota.

Hanya kota.

"Yerin jangan sedih lagi donk,gue janji bakal ngabarin lo terus."

Yerin melirik dan tersenyum melihat jihyo memasang aegyonya " lucu " batinnya.

"Iya,gue bukan sedih karena lo."

"Terus karena apa?." yerin melirik sekitar berharap seseorang yang ia harapankan datang muncul dihadapannya.

"Gue pengen ketemu jung---

"YERINNN." ucapan yerin terpotong karena sinb memanggilnya.

"Apaan sin?."

Sinb mengendikkan bahu lalu menunjuk kearah bangku yang dikerumuni para murid cewe.

Yerin sontak tersenyum dan beranjak."bang jhope!."

Jhope menoleh melihat yerin berusaha menyelusup dari kerumunan."yer duduk sini."ajak taehyung.

Perhatian yerin tertuju pada seseorang disamping jimin bities dan itu ' hyera '.

Yerin membuang muka saat matanya bertemu dengan mata hyera.

Jari telunjuknya ia pergunakan untuk mengetuk meja dan menetralisirkan pendengarannya karena terdengar sangat bising disini.

"Bang gue gak jadi gabung,berisik."

Yerin memilih berjalan ke arah lokernya dan membuka lokernya paksa dengan membantingkan pintu lokernya.

"Najiss kegatelan banget tuh cewek!." gerutu Yerin.

Yerin memicingkan penglihatannya melihat surat kecil disana dan bertuliskan.

' jauhi daniel .'

"Najong ini SIAPA!."

Yerin emosi dan segera meremas kertas tersebut dan dilemparkan kedalam lokernya dan dengan ancang-ancang ia menutup pintu lokernya dengan kaki.

*Brak

Yerin membulatkan mata melihat siapa yang berada disamping lokernya,segera yerin beranjak.

Namun ditahan.

"Yer tungguin gue."

Yerin menepis tangan Wonwoo dan segera menamparnya.

*Plak

"Lo gak usah pegang-pegang gue!mendingan lo pergi sana jagain cewe lo,jangan dibiarin liar kagak gitu!."

Wonwoo memegangi bekas tamparan yerin."Yerin maafin gue---

"Udahlah BASI TO GAK." potong yerin dan langsung berlari.

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang