Sial,perkataan Daniel selalu saja tengiang dipikiran Yerin.ia tidak tau mengapa kata-kata itu teringang,toh Ong hanya temannya dan bila dia menyukai Yerin.
Yerin sudah punya Daniel,
"Aduh sakit."pekik Yerin dengan tangannya yang mengusap pundaknya yang terkena tamparan dari Lee ssaem.
"Sebaiknya kamu ke uks,dari tadi bapak lihat kamu lesu dan enggak ada gairah buat belajar.jangan dipaksain mending tiduran diuks."kata Lee ssaem.
Yerin mengangguk dan segera beranjak keluar kelas menuju uks.
"Yerin!."itu Hakyeon,dia berlari mengejar yerin yang sudah berada diambang pintu uks.
"Eh yeon,ada apa?."tanya yerin.
"Enggak gue cuman mau nemenin lo aja diuks,boleh kan?."
Yerin hanya mengangguk lagi pula dia akan dilanda kesepian bila sendirian diuks terlebih uks adalah tempat kramat bagi yerin.
Setiap melewat uks pasti saja ada suara aneh seperti suara orang nangis,suara orang merintih,dan yerin enggak tau itu suara siapa.
Yang pasti yerin agak parno.
"Yer sebenernya lo sama daniel punya hubungan lebih kan?."
Yerin terdiam dia enggak tau harus jawab apa,yang pasti dia butuh temen curhat sekarang.
"Lo kok ngomong gitu."bantah yerin.
"Gue cuman enggak yakin kalau kalian enggak punya hubungan,toh kalian kan saling suka masa cuman gegara larangan kalian pisah gitu aja."
Sekarang perkataan hakyeon yang teringang.larangan?restu?semua itu adalah problem terlebih ditambah kecurigaan dan orang ketiga.
Tapi memang benar apa yang dikatakan Hakyeon tidak hanya dia Jungkook juga berkata begitu;ya yerin sudah tau rencana Jungkook dari Daniel,semoga berhasil.
Karena bukannya mereka tidak mau berjuang,tapi lebih ke menjaga perasaan.
"Kalau boleh jujur gue sebernya udah pacaran sama daniel,tapi ya gitu backstreet."
Hakyeon hanya berdehem menunggu kelanjutan dari cerita yang akan yerin curhatkan.
"Gue sayang sama dia tapi gue juga sayang sama mama,dan udah pasti sayang gue lebih besar buat mama.gue enggak mau nyakitin perasaan mama,tapi gue juga enggak bisa bohongin perasaan gue.jadi gue memilih buat backstreet dan mungkin suatu hari nanti mama bakal ngerti dan restuin gue sama daniel."
"Hm,iya.gue juga pernah rasain kayak gitu cuman bedanya kalian tetep bersama kalau gue enggak."ucap Hakyeon.
"Gue bingung yeon."
Kini hakyeon melirik yerin yang terbaring disampingnya dengan tatapan penasaran.
"Bingung kenapa?."tanya hakyeon karena sudah tidak sabar mendengar cerita berikutnya.
"Gue bingung,ong suka sama gue.dan gue sekarang pacaran sama daniel,meski itu bukan sepenuhnya salah ong.karena ong enggak tau gue pacaran sama daniel..
Jadi gue harus gimana?."tanya yerin yang menoleh dan menatap hakyeon.
"Lo harus terus terang ke ong kalau lo udah punya pacar dan itu daniel."
"Dia bakal ngerti kalau lo ngomong kalau kalian pacaran backstreet,lagian ong juga kan tau problem lo sama keluarga daniel.bahkan satu sekolah tau yer."lanjut Hakyeon dan dihadiahi anggukkan yerin.
Ong menghela nafas ia mendengar semua yang mereka katakan didalam.
Sebelumnya ong yang sedang berjalan dilorong sekolah tidak sengaja melihat hakyeon yang berlari ditikungan lorong.
Dan sesuatu yang membuatnya tertarik adalah ketika hakyeon berteriak memanggil nama yerin.
Tapi lagi-lagi omongannya menjadi kenyataan,dia keluar kelas karena izin ketoilet dan itu terjadi dia kebelet.
Setelah selesai dengan urusannya dia berniat menemui yerin dan menyusuri lorong yang hakyeon lewati tadi.
Ketika ia memerhatikan tembok disampingnya tidak sengaja ia melihat yerin didalam uks dari jendela.
Baru saja ia ingin memutar knop pintu ia mendengar pembicaraan hakyeon dan yerin.
Ong merogoh saku lalu mengeluarkan handphonenya,ia beranjak menjauh dan mulai menggeser layar handphonenya.
Ia menempelkan handphonenya didekat telinga.
"Hallo ini gue ong,gue pengen ketemu sama lo.ada hal penting."
"Oke dimana?."
"Dicafe yang dulu biasa lo tongkrongin."
"Oke,kapan?."
"Malam ini jam delapan."
"Sip."
Tut.
Ong tersenyum licik dan segera pergi menuju kelasnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan