"Bang kayaknya gua mau masuk agensi, "
Jhope yang denger langsung keselek dan buru-buru ngambil minum,
"Masa? Dapet pencerahan dari mana? Gue ajak dari dulu enggak mau, katanya mau jadi dokter aja. Kok sekarang malah belok, "
"Iya bang, enggak tahu. Gua kok kayaknya jadi minat deh sama girlgroup gitu, "
Yerin nengok ngeliat abangnya yang natep dia enggak percaya.
"Lo enggak lagi clbk sama si juki kan? "
"Ya enggak lah bang, gue kan udah punya pacar. " bantah Yerin terus nyelesaiin sarapannya.
"Lagian si Jungkook udah punya gebetan baru, " timpal Yerin bikin Jhope kaget lagi.
"Masa? Dari mana lo bisa tahu? Pantesan aja tuh bocah sering senyum kek orang kesurupan di dorm sambil lihat hape, "
"Ada deh, yang penting intinya gue mau masuk agensi bukan karena clbk atau suka sama siapa pun. Just keinginan, "
"Yaudah nanti gue cariin agensi yang lagi buka audisi, ntar kalau udah ada gua kabarin. Oh ya, si Daniel? Ikut juga enggak, trainee itu kan enggak sebentar. "
Yerin kayak bingung gitu terus milih diem.
"Lo udah kasih tahu Daniel kan soal ini? " tanya Jhope yang enggak yakin sama adeknya ini.
"Belum bang, " jawab Yerin agak parau, dia enggak tahu harus bilang apa enggak.
Tapi ini kemauanya, jarang-jarang dia punya keinginan yang keukeuh. Biasanya kan labil,
Tin!
Suara klakson bunyi,
"Bang gue duluan ya, "
Jhope cuman ngangguk dan biarin Yerin jalan keluar.
"Kabarin tuh pacar lo jangan sampe dia tau dari orang lain, enggak dianggap itu sakit tahu! " teriak Jhope.
Yerin cuman menghela nafas dan buka kenop pintu,
"Tumben bawa mobil, " kata Yerin sambil jalan ke arah Daniel yang lagi nyender dimobil.
"Hehe, motor nya lagi demam. Jadi pake mobil, ini juga mobil papa. "
"Hm gitu, tapi bisa bawanya kan? "
"Bisalah! Kalau enggak bisa enggak akan aku bawa, aku kan enggak mau nyelakain kamu. "
"Huek ah! Udah yuk berangkat. "
•
Yerin duduk dibangkunya terus ngeliatin Jihyo yang sibuk sama hapenya.
"Lagi chatan sama siapa hayoh, " goda Yerin bikin kaget.
"Eh rin, hai. Dari kapan disini? "
"Dari pas lo senyam senyum kek orang gila, "
"Hehe, maafkan. Ini gue lagi balesin chat grup 97 line, biasalah gc idol yang sama sama lahir thn 97. "
"Weh ada Jungkook dong, "
"Iya kok tempe. "
"Tahu ah, oh ya. Gue udah ngomong sama abang gue, gue mau masuk agensi. "
"Demi apa? Beneran, hihhhh gue seneng banget. Nanti kita bakalan satu panggung bareng dan bisa curhat curhat tentang bagaimana jadi idola. "
"Iya, tapi masalahnya. "
"Apa? Kenapa? "
"Gue belum kasih tahu Daniel, menurut lo dia bakal ngedukung atau enggak. Kan itu berarti kita bakal pisah jauh, "
Jihyo diem, terus sedikit mikir.
"Kalau dia sayang sama lo pasti dia dukung lo kok, "
Yerin ngangguk.
Tiba-tiba ada dering dari seseorang.
Yerin ngangkat telponnya terus langsung diem.
"Masa sih ong? "
"Iya beneran, gue enggak bohong. Tapi gue juga enggak tahu hubungan mereka apa, "
"Tapi masa Daniel kayak gitu, baru aja baikan minggu lalu. "
"Gue enggak boong yer, cuman ya kalau emang enggak percaya. Sekarang ke kantin. "
"Mereka masih ada emang? "
"Masih, bahkan lagi suap suapan. "
Tutt.
"Yerin mau kemana? " tanya Jihyo pas ngeliat Yerin buru buru keluar.
"Mau ngelabrak! "
"Weh labrak siapa? Gue ikut! "
Akhirnya Yerin sampai di kantin dia ngeliat cewe yang enggak tahu siapa main nyosor-nyosor ke Daniel, ngambil alih sendok bubur Daniel.
"Enggak bisa dibiarin nih cewe ganjen! " tukas Yerin terus ngedeket ke meja Daniel.
Daniel langsung kaget gitu, dia berdiri mau jelasin tapi Yerin langsung nyerocos.
"Heh cewe ganjen! " teriak Yerin.
Yang lagi pada sarapan dikantin pasa melongo nonton drama pagi.
Cewe itu cuman muter bola mata dan berdiri nyamain tingginya sama Yerin, dan ternyata tinggian cewe itu. Bazeng!
"Apaan? " tanya cewe itu nyolot.
"Gue pacarnya Daniel lo ngapain deket-deket pacar gue? Mau jadi pelakor lo! "
Daniel sih diem aja, dan kayaknya Yerin udah tahu yang salah bukan dia tapi cewe ini.
"Terserah gue dong, mau deket sama siapapun. TERMASUK pacar l0! "
"Anjir nyolot lo pager taneman! "
"Kenapa? Enggak suka? Lagian mana mau Daniel sama lo! "
"Heh! Ngaca lo, cuman modal tinggi doang sok kecakepan! "
"Gue lebih cantik ya daripada lo, Daniel pasti lebih suka sama gue bukan lo. "
Yerin ngelirik Daniel yang malah santai makan bubur terus nyengir kek gak punya dosa.
"Sayang! Belain aku dong, " rengek Yerin.
Daniel sedikit ketawa terus berdiri ngalangin Yerin dari cewe ganjen yang kepedean.
"Jangan pernah ganggu gue atau pacar gue, karena sampai ujung nafas gue. Gue cuman bakalan mencintai dia, dan bukan orang lain. Ngerti? "
Daniel langsung narik tangan Yerin buat jauh-jauh, Yerin melet gitu ke cewe tadi.
Bikin cewe ganjen tadi kesel, kebakar emosi.
"Haha, yaudah si siapa juga yang sok kecakepan. Orang dia udah punya perlabuhan, " kata Jihyo terus matiin hapenya yg tadi dipake buat midioin.
Cewe itu ngelirik Jihyo dan natep Jihyo tajem.
"Apaan liat-liat! Gue cantik? Emang! " ucap Jihyo terus ngikutin Yerin sam Daniel.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan