28| tikung menikung p.2

389 55 2
                                    

Mereka udah sampe dirumahnya yerin dan kebetulan mama yerin ada dihalaman rumah lagi nyiramin tanaman*sangat langka

"Makasih ya ong."kata yerin terus ngasihin helm warna kuning ke ong,btw tuh helm ong pinjem dari temen kelasannya yang ga jadi pulbar ama pacarnya.

"Iya sama sama."ucap ong dengan senyuman lebarnya.

Mama yerin yang melihat itu lekas menghampiri yerin di depan pagar.

"Eh ada temen nya,enggak disuruh masuk yer."ujar mama yerin dan membuat yerin terkejut.

"Ma,kapan pulang?."tanya yerin dan mama yerin tersenyum pada ong.

"Tadi siang."

"Sore tante."kata ong sambil salaman sama mama yerin.

"Mau mampir dulu gak?."tanya mama yerin untuk yerin dia buang muka sedikit malu sama kesel sama mamanya.

Kalau ong aja disuruh mampir lah daniel malah diusir punyeng pala berbie.

"Makasih tante,tapi udah sore dan kayaknya mau hujan."tolak ong dengan tangannya yang nunjuk langit yang keliatan udah mendung.

"Owh..yudh lain kali main-main ya kesini."ucap mama yerin dan ong mengangguk,segera menyalakan motornya lalu pulang.

Yerin membuang nafas dan berjalan menuju pintu rumah.

"Yerin."panggil mama.

"Iya ada ma?."tanya yerin lesu.

"Kamu sama dia aja,dia juga ganteng kok baik lagi."

Yerin hanya mengangguk dan meninggalkan mamanya disana.

Yerin merebahkan tubuhnya dikasur dan menaruh tasnya ditepi kasur.

"Daniel kemana yah?kok enggak keliatan sih dari tadi pagi."kata yerin dalam hati lalu beranjak ke arah balkon.

"Biasanya ni anak suka berkicau disini,sekarang kemana?."

Yerin menghela nafas dan segera merogoh saku untuk mengambil hapenya.

Line.

Yerinie💛😍
P
P
Dimana
P
P
P
Blm pulang?
Atau lg tidur?
P
P
P
P
P
P
P

"Yaelah ni anak ngilang kemana lagi?."dumel yerin sembari beranjak masuk dan menutup pintu balkon rapat rapat.

Setelah yerin mandi dan mengerjakan pr yerin kembali melihat hapenya tapi nihil notip chat yang dia tunggu enggak ada.

"Sebenernya ni anak kemana sih?."

Line.

Ong
P

Yerin
Y ad ap

Ong
Mau chat aja

Yerin
Owh..hahah

Ong
Udh makan?

Yerin
Blm sih tapi ini otw

Ong
Owh..hehe

Yerin
Kalau lo sendiri

Ong
Udh

Yerin
Eh,makasih y tadi

Ong
Iy sama sama
Lain kali kalau butuh tumpangan
Chat gue aja

Yerin
Hehe,bisa aja lu
Makasih tawarannya

Ong
Iya
Btw pr sejarah udh

Yerin
Udh dong

Ong
Bagus deh

Puk

Puk

Terdengar suara dari arah pintu balkon membuat yerin mengalikan pandangan dan beranjak kesana.

"Hey!."seru daniel.

"Hm.darimana aja lu?."tanya yerin enggak sante.

"Dari rumah temen."

"Rumah siapa?."

"Rumah nya si haknyeon anak kelasan lu."

"Ngapain?."

"Maen aja biasa,sorry enggak ngabarin.eh itu tadi chatan sama siapa ?."

"Sama ong."

"-_-"

TBC

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang