Disinilah daniel sekarang dia masih nunggu(?)nunggu yerin sadar,penyakit yerin kambuh lagi.
Sesekali daniel ngelirik jungkook disampingnya yang sama sama lagi nungguin yerin sadar udah dua hari yerin enggak sadar,sampe saat ini mereka cuman bergantian jaga.
"Jungkook."panggil daniel,dia masih penasaran penyakit yerin apaan(?)sampe sampe bikin yerin harus diopname kayak gini.
"Iya ada apa?."tanya jungkook yang matanya fokus sama layar hape.
"Gue mau nanya yerin sakit apa?."tanya daniel.jungkook matiin hapenya terus narik nafas dan menatap daniel.
"Lo beneran pengen tau penyakitnya apa?."tanya jungkook lagi,yaiyalah mau tau kalau kagak ngapain nanya.
"Iya."jawab daniel yang mukanya udah serius."yerin sakit---
"Tumor otak."bukan jungkook yang jawab tapi papanya daniel.
Otomatis perhatian tertuju pada papanya daniel yang namanya kang jihoon.
"Kenapa papa bisa tau,terus kenapa papa bilang yerin itu anak papa?."tanya daniel,noh kan diintrogasi anak.
"Sebenernya sebelum papa nikah sama mama kamu,papa ini papanya yerin."
"Terus kenapa papa mau aja jadi papa tiri aku,kenapa papa malah ninggalin mamanya yerin sama yerin dan bang hoseok."
"Papa kelewat janji."
"Janji?janji apaan pa?."
"Dulu papa ini temen deketnya almarhum papa kamu,kamu tau kan papa kamu meninggal karena kecelakaan kerja.dan disaat itu papa ada,dan dia pengen papa nikahin mama kamu dan ngejagain kamu."
"Tapi mama yerin malah ngira kalau mama kamu itu cuman pelakor dan enggak dengerin penjelasan papa."Daniel menerungi perkataan papanya,daniel beranjak berdiri dan mendekati jendela ruangan yerin ia bisa melihat yerin yang masih setia tertidur disana.
Daniel menengok melihat papanya yang tertunduk."pa selamatkan yerin pa,dia masa depan daniel."
Tanpa persetujuan dari mama yerin hoseok selaku abangnya mendatangani surat persetujuan agar yerin melakukan oprasi.
Meskipun sebelumnya hoseok sedikit takut jika oprasinya akan gagal tapi daniel dan papanya bisa meyakinkannya.
Akhirnya yerin melakukan oprasi.
"SIAPA YANG MEMPERBOLEHKAN YERIN OPRASI."teriak mama yerin yang baru datang ke rumah sakit untuk berjaga karena ia baru pulang kerja.
"Sudahlah ma ini demi kebaikan yerin."kata hoseok yang mencoba menenangkan yerin.
"Tapi bagaimana jika oprasinya gagal hoseok."kini mama yerin sangat kalut dia menangis menyesali dirinya yang tidak punya waktu banyak untuk yerin,meski ia tau dia bekerja selama ini untuk yerin kesembuhan yerin.
"Kita berdoa saja yang terbaik."kata papa daniel.
"Yang terbaik katamu!INI SEMUA PASTI GARA GARA KAMU KAN."
"Sudah ma jangan teriak teriak ini rumah sakit,mending mama berdoa buat keselamatan yerin."-hoseok
•
Ketegangan demi ketegangan telah daniel lewati semenjak yerin selesai oprasi tiga jam lalu,ia masih menunggu agar yerin sadar.
Sembari memegang tangan yerin yang memakai infusan.
"Yerin sadarlah lihatlah aku ada disini."
Dibalik itu jungkook hanya bisa melihat yerin dari luar jendela,ia tau yerin sudah bahagia dengan cintanya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan