"Daniel! Kok kamu nyebat? "
Daniel muter bola mata terus ngebuang rokok dia kesembarang, dia berdiri ngeliat Yerin tajem.
"Ngapain nanya emang peduli? " kesal Daniel.
Yerin diem, dia enggak habis pikir sama Daniel. Kok tiba-tiba jadi kayak gini, perasaan tadi pas pulang sekolah baik-baik aja.
"Kamu kenapa sih? " tanya Yerin yang ikut emosi ngeliat Daniel kayak gini.
"Cih, emangnya menurut kamu aku enggak tahu apa? Kamu masuk agensi tapi aku enggak tahu! "
Damn!
"Maafin aku Daniel tapi—
"Tapi apa? Kamu enggak mau aku juga ikut-ikutan masuk agensi terus ikut jadi idol, kamu ini gimana sih kalau kamu bilang dari awal kita kan bisa sama sama audisi jadi idol ditahun ini. "
Lah, Yerin kicep. Kok Daniel malah bilang kayak gini.
"Maksud kamu apa? " kata Yerin enggak ngerti.
Daniel ngusap mukanya pasrah terus duduk lagi.
"Aku juga pengen jadi idol, aku pengen buktiin sama kamu kalau aku bisa lebih dari mantan kamu itu. Tapi aku ragu mau bilang ke kamunya, soalnya aku takut
"Aku ngelarang kamu? " potong Yerin terus Daniel ngangguk.
"Ihh, kok kita sama sih! "
Kini giliran Daniel yang kicep, sama-sama dodol.
"Sama apanya? "
"Sama sama takut enggak diizinin, kamu mau masuk agensi aku juga. Tapi kita sama sama enggak ngomong, "
"Yaudah, semoga kamu keterima. Soalnya tahun depan aku bakal ikut audisi di agensi yang udah pengen banget aku jadi bagianya. "
Yerin ngangguk terus ngeliat ke bawah.
"Terus maksud kamu nyebat tadi apaan? "
"Hm? Tadi aku pusing, terus kamu bohongin aku. Terus kamu malah pulang bareng sama Jungkook, terus ketawa ketiwi enggak jelas. "
"Maaf ya, soalnya tadi kita bahas soal si Jungkook sama Jihyo. "
"Lah? Mereka pacaran? "
"Belum, tapi otw. "
"Oh, jadi dia demen sama Jihyo. Yaudah bagus deh, jadi dia enggak bakal deket sama kamu lagi. "
"Dih kok gitu! "
"Emangnya kenapa? Kamu masih mau balikan sama mantan kamu, hm? " kata Daniel mulai jutek.
Yerin geleng terus senyum.
"Jadi jalan gak? " tanya Daniel.
Yerin kayak mikir gitu terus akhirnya bilang iya.
Mereka jalan-jalan muter muter taman dan setelahnya ke resto yang dibilang Daniel sebelumnya.
Enggak sangka hubungan mereka udah lama banget berlangsung sampai Yerin lupa mereka jadian kapan,
Sekarang mereka lagi tiduran diataa rumput belakang rumah ngelihat hamparan bintang dilangit malam.
"Kamu tahu enggak persamaan kamu sama bintang, " kata Daniel terus ngelirik Yerin yang lagi mikir.
"Persamaan? Lah, banyak dong. Jadi menurut kamu aku itu banyak gitu jadi bukan satu-satunya kayak bulan? "
"Eh, bukan gitu dengerin dulu jawaban yang bener nya. Kamu mah cetek ah, enggak mikir panjang, "
"Hm, yaudah aku dengerin. Apa jawaban yang benernya. "
Daniel senyum terus nunjuk satu bintang yang paling terang yang dia lihat sekarang.
"Persamaan kamu sama bintang itu, sama-sama bersinar dengan kekuatannya sendiri. Meski keliatanya kecil tapi aslinya besar, besar efek sinarnya. Dan kamu juga gitu, kamu punya aura kamu sendiri. Kamu itu menawan dan punya banyak cara buat bikin aku nyaman, sama kayak bintang sama sama banyak dan bikin langit malam lebih penuh jadi enggak garing, "
"Dapet kalimat dari mana? " tanya Yerin yang nahan senyum, Daniel kalau gombal enggak bisa difilter suka bikin melayang terus.
"Dari otak lah, "
"Yeu, kayak yang suka belajar aja. "
"Suka dong, kan aku selalu belajar. Belajar mencintai kamu, "
Yerin duduk terus mukulin Daniel yang udah berhasil buat pipinya merah.
"Ih, enggak usah ngegembel deh. Geli tahu denger nya! "
"Tapi suka kan? "
Daniel ikut duduk terus ngerangkul Yerin yang lagi natap langit, dia ngelus punggung Yerin dan ngenderin kepalanya diatas pundak Yerin.
"Nanti kalau kita udah sama-sama jadi idol, kamu jangan lupain aku yah. Tunggu aku sampai aku lamar kamu, dan berita kita dating viral dimana-mana. "
Yerin ngangguk.
"Iya, aku janji. Aku enggak bakalan lupain kamu, meski nanti kita bakalan sama-sama sibuk sama pekerjaan kita. Tapi aku pengen hubungan kita enggak renggang cuman gara-gara ini. "
"Iya, tapi kamu janji kan? "
"Iya, aku janji. "
END
~~~~~~~~~~~~~
Maaf Chingu, ffnya selesai kayak gini. Soalnya author udah mentok banget dan ini ff pertama author yang bisa nyampe chapter sebanyak ini, enggak nyangka aslian.
Semoga nanti ada berita DANIEL SAMA YERIN DATING YA!! wkwk. Aku berharap banget, mereka cocok banget si.
Jangan lupain Danrin couple ya chingu, sering sering baca work aku juga btw. Hehe.
Selamat membaca semua udah tamat nih, beneran tamat enggak ada lanjutan lagi. Seriusan, bye bye semua.
Salam senang,
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan