Daniel berjalan menuju ruangan yerin dengan penuh kebahagiaan didalam hatinya juga matanya yang berbinar ditambah senyuman diwajahnya.
"Kau."daniel melihat lurus menatap mama yerin dihadapannya.
"Tante."kata daniel sembari mendekat dan melakukan salaman dengan mama yerin.
"Siapa namamu,kau kenal yerin bukan?."tanya mama yerin dingin.
"Aku kang daniel tante dan kita kan tetanggaan."jawab daniel dengan penuh keramahan.
"Hm..kang. Siapa nama ayahmu?."tanya mama yerin.daniel menghela nafas."Kang jihoon tante."
"Jauhi yerin."daniel terkejut kebahagiaannya berubah menjadi kebingungan besar."tapi kenapa tante?."
"Saya tidak ingin anak saya celaka."
•
Yerin pov
Ini sudah hampir jam delapan dan sampai saat ini dia belum datang juga sebenarnya dia niat tidak sih menjemputku.
"Yerin."aku mengalihkan penglihatanku melihat seorang wanita yang sudah menginjak kepala empat yang ku sebut ibu menghampiriku."iya apa eomma?."
"Ayo kita pulang."hm.dia belum kesini,aku mengangguk dan bersiap kembali kerumah.
Diperjalanan hanya ada keheningan ini sangat membosankan,aku mengecek handphoneku tapi dia sama sekali tidak menghubungiku.
Aku berniat menelponnya tapi..ah tidak,mau apa aku menelponkan lagi pula salah dia sendiri tidak datang tepat waktu.tapi dia dimana?
"Yerin ayo sudah sampai nak."aku mengangguk memasuki bangunan yang disebut rumah,seperti pernah lihat dan tidak asing bagiku tapi..ya sudahlah.
End pov
Jhope sengaja mengadakan kejutan untuk kepulangan adik tercintanya itu dengan mengundang semua teman temannya dan teman yerin juga untuk membantu agar memori yerin kembali.
Yerin memasuki rumah dan sudah disambut dengan pelukkan sang kakak.
"Yerin akhirnya lo sembuh juga kangen berantem bareng."yerin menepuk punggung sang kakak."bang pengap kegencet."
Segera jhope melepaskan pelukkannya dan mempersilahkan yerin untuk bersama dengan teman temannya.
"Hallo perkenalkan nama gue kim seok jin lo tau kan kita ber7 ini kan bts."kata jin sembari menyalami yerin.
Yerin hanya mengangguk dan terduduk ditengah mereka."yerin gue kangen ama lo."kini giliran sobat karib yerin yang bernama sinb.yerin yang agak merasa asing berusaha mengingatnya.
Mereka saling berbincang tentang masa lalu mengingatkan pada yerin jikalau masa itu pernah ada dan terjadi.
Tapi yerin masih penasaran dengan daniel,ia berkata bahwa dia adalah pacarnya tapi sampai saat ini dia tidak mengunjungi yerin.
•
Kenapa dewi fortune seakan tidak memihaknya daniel tau yerin menjadi begini karena dia tapi kenapa dia harus menjauhi yerin.
Daniel kembali kerumah ia bisa melihat rumah yerin yang ramai dengan candaan juga tawaan yang terdengar menggema.
Tapi,ya ia sudah berjanji.
Langkahnya gontai memasukk rumah daniel menyalakan lampu."dari mana saja kau?."
Suara itu membuat daniel mencari dimana sumber suara,sampai akhirnya kursi hitam berputar memperlihatkan seseorang disana.
"Papa."
Segera daniel berlari memeluk sang papa yang sudah lama tidak ia jumpai.
"Papa dari mana saja?."tanya daniel manja."maaf papa banyak kerjaan makanya baru pulang sekarang."
"Oh ya gimana pendidikanmu dan sekarang apa kamu udah punya pasangan?."lanjut papa daniel,sebelumnya daniel ingin bercerita tentang yerin tapi mengingat janjinya ia rasa tidak.
"Hm pelajaranku baik pa,tapi untuk pasangan aku sudah putus dengan joy."jelas daniel."joy?siapa joy?."daniel menepuk jidat ia lupa kalau dia sama sekali belum pernah mengenalkan pacarnya pada papanya ini.
"Mantan pa."
Ting
Papa daniel melirik dan mengangkat dagu seakan mengintrupsikan untuk membaca pesan.
Pesan.
Yerin
Kau kenapa 3"Maaf yer."daniel mematikkan handphonenya dan kembali quality time dengan papanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Backstreet 「Daniel X Yerin」
Short StoryEND [ cerita cinta tak seindah ekspetasi ] "Gue pacaran sama dia tapi backstreet." "Terus salah gue dimana?gue enggak tau lo pacaran sama dia,makanya gue deketin dia.gue suka sama dia." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan