22| ngerjain

449 58 1
                                    

Sudah seperti biasa yerin sering dibangunkan oleh alarm alami siapa lagi kalau bukan pacar tercintanya meski kadang nyebelin.

Tuk

Tuk

"OYY BANGUN GUE PECAHHIN JUGA TUH KACA."teriak daniel dari sebrang sana.

Yerin yang sudah tau itu suara siapa hanya bisa menghela nafas dan segera membuka pintu balkon,karena sebenarnya dia sudah bangun dari beberapa detik lalu.

"Iya gue udah bangun."kata yerin yang masih sibuk mengucek mata.

"Yudh buruan mandi,jadi anak yang baik."

Yerin hanya berdehem dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

Setelah merasa siap yerin lekas berjalan menuju lantai bawah untuk apalagi kalau bukan sarapan.

"Pagi."sapa yerin.

Tetapi yerin tidak menemukan keberadaan mama dimana-mana,biasanya mama selalu sudah stay disini.

"Eh yer udh siap."kata bang jhope yang baru turun.

"Iya,mama mana bang?."tanya yerin.bang jhope memperlihatkan telapak tangannya menyuruh yerin untuk tunggu lalu jhope menelan air minum.

"Ah..itu mama ada panggilan mendadak tadi malem,keluar kota."

Yerin mengangguk dan segera mengeluarkan hapenya dari saku.

Line.

Yerinie💛😍

Mama keluar kota

Danielku😘
Oke aku kerumah ya

Yerinie💛😍

Sipp

Danielku😘
Iya tunggu

Read

Melihat adeknya yang senyum senyum sendiri jhope sengaja mengganti toples selai strawberry dengan saous pedas.

Karena asyik memainkan hape yerin tidak sadar jika ia mengoles saous dirotinya.

"Spada!."seru daniel yang memasuki rumah ini,lantas yerin segera menutup rotinya tanpa melihat selai tersebut.

"Eh sini sarapan dulu bareng sama aku."kata yerin dan mempersilahkan daniel untuk duduk disebelahnya."ini aku udah buattin roti buat kamu."lanjut yerin.

"Wah..kayaknya enak nih."

Jhope yang menjadi pelaku disini hanya bisa mengulum bibirnya,ia tidak mau ketauan bersalah disini.

Satu suapan sudah memasukkin mulut daniel,yerin masih menunggu tanggapan atas roti yang ia bikin dengan setulus hati tapi meleng.

Daniel berhenti mengunyah dan berkedip beberapa kali mengedarkan matanya dimeja makan,dan ya dia menemukan saous pedas didekat yerin.

Merasa terlalu lama akhirnya yerin bertanya."gimana rasanya?enak?."

Daniel menelan ludah yang sudah pasti terasa panas sekarang,daniel tersenyum paksa dan mengiyakan pertanyaan yerin.

"Yudh kalau gitu abisin."kata yerin sembari menepuk punggung daniel membuat daniel hampir tersedak saous.

Jhope masih sama mengulum senyuman yang bila dikeluarkan mungkin akan menjadi tawaan menggelegar.

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang