33| mencium

481 47 0
                                    

Bel sudah berbunyi sejak lima menit lalu tetapi daniel masih disibukkan dengan catatannya,karena ia terlambat masuk kelas tapi untungnya dia tidak diberi hukuman.

"Eh ong lo mau kemana?."tanya daniel yang melihat ong keluar terburu-buru.

"Gue mau ke kelas yerin bye."ucap ong dan segera berlari meninggalkan daniel dengan seribu pertanyaan.

"Mau ngapain tu anak ke kelas yerin?."ujar daniel dalam hati,tapi ia tidak mau menyimpan prasangka buruk tentang temannya itu dan memilih fokus mencatat.

"Eh lo tau gak berita terbarunya kakel barbie itu?."kata salah satu murid yang tengah berjalan bersama dengan temannya.

"Maksudnya kak yerin sahabatnya Jeon jungkook bities."

"Iya,sekarang katanya dia lagi deket sama ong seongwoo anak kelasan nya kak daniel."

"Wah masa sih?."

Jangan ditanya sekarang yang lagi dengerin ocehan mereka itu daniel yang lagi berdiri mentengin mading dengan berita terkini sekolah tapi dia malah dapet gosippan memanaskan.

"Ong?yerin?gak bisa dibiarin!."gumam daniel dan segera berlari ke arah kelas yerin.

"Hey ada yang lihat yerin ga?!."teriak daniel diambang pintu kelas yerin.

"Eh si daniel,itu yerinnya sama ong dikanteen."jawab daehwi.

Tanpa ba bi bu daniel berlari ke kantin.

-kantin-

"Yer lo kenapa sih cemberut mulu."

"Ini si woojin tadi ngintipin kita pas ngobrol kayaknya dia bakal gosipin kita deh."

"Aelah ga papa kali lagian nanti juga mereka bakal lupa."

"Ya tapi masalahnya nanti gue digosippin,nih notip ig pasti bakal bejibun."

"Iya deh nanti gue sleding noh si buluq."
"Oh ya kalau gue makan berdua gini sama lo bakal ada yang marah ga?."

Yerin terdiam dan melirik kanan kiri.

"Eng---

"Eh ong lo disini ternyata."belum saja yerin menjawab pertanyaan ong,daniel sudah lebih dulu memotong pembicaraan mereka dan terduduk disamping yerin.

"Iya niel."ucap ong gugup.

"Daniel kok disini,papa lo gimana?."tanya yerin dengan akting top nya.

"Udah ada yang jagain,btw gue numpang sini ya.kursi laen pada udah diisi semua."
Kata daniel dan mulai memesan makanan.

Sudah dipastikan keadaan bangku sangatlah canggung,ong yang sedari tadi mengoceh memilih terdiam karena kadatangan daniel.

Bukan karena ia merasa sudah mencuri start temannya tapi ia tau problem antara daniel dan yerin,tapi toh daniel dan yerin tidak ada hubungan apapun jadi tidak salah bila ong mendekatinya.

Itu apa yang ong pikirkan,

Berbeda dengan daniel dan yerin yang berusaha keras menutupi semuanya dengan akting kelas atas yang mereka perankan.

"Udah selesai gue ke kelas dulu ya."kata yerin.

"Lah kenapa?bel masuk masih dua puluh menit lagi."ujar daniel.

"Gue mau ke perpus dulu cari bahan buat ngerjain peer."

Daniel hanya mengangguk dan membalas lambaian tangan yerin,sedangkan ong ia hanya tersenyum.

"Eh gue udah selesai nih lo mau ke kelas kagak?."tawar daniel sembari mengusap bibirnya dengan tisu.

"Iya..tapi niel..

Daniel berdehem menunggu kelanjutan perkataan ong.

"Lo enggak ada hubungan apa-apa kan sama yerin?."

Daniel menggaruk tekuk mencoba berpikir apa yang harus ia katakan selanjutnya.

"Emang kenapa lo nanya itu?."

"Soalnya gue suka sama yerin."

Damn!!ga salah pemikiran lo niel yang mencium bau-bau pertikungan ternyata benar.

Ong menyukai yerin.

"Owh..udahlah jangan bahas itu gue kebelet nih duluan ya,lama soalnya lo."ucap daniel dan berlari menuju toilet.

"Apa segitu usaha nya lo nutupin semua."


TBC

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang