12| tembak tidak

673 104 7
                                    

Udah sekitar dua jam yerin tertidur dikelas,ia sama sekali tidak dihukum bahkan dibiarkan karena ini sedang jam kos.

"Eh jeh ada yerin gak?."tanya daniel yang berdiri didepan pintu.

"Noh lagi dialam mimpi dia."jawab jaehwan yang iseng nyorat nyoret bor.

Daniel menghampiri yerin yang tertidur.

"Ni anak hobi banget dah tidur,mana lagi nih temen nyah."gumam daniel.

"Eh ada yang lihat temennya yerin gak?!."teriak daniel.

"Oh jihyo,dia masuk jyp intertaiment nak jadi girlband."sahut somi.

"Oh."daniel mengalihkan pandangan.

"Ah kaget gue!."

"Lo ngapain duduk sini?."tanya yerin yang baru saja terbangun.

"Heheh yer maaf gue ganggu ya,lagian lo malah tidur."ucap daniel sembari menggaruk kepala.

"Gue bosen jihyo gak ada,lo ngapain dikelas gue?lo bolos?."tanya yerin.

"Enggaklah gue juga lagi jamkos."

"Woy ada yang lihat daniel gak!!."semua pandangan tertuju pada ong.

"Buset."latah daniel,segera mungkin ia berlari ke pojok kelas menghindari ong.

"Niell jangan kabur lo."akhirnya ong mengejar daniel yang malah menghindar.

"Eh niel jangan dorong dorong donk."dengus sejeong.

"Maaf."

"Makanya jangan boong lu!."ujar yerin yang menahan tawa tapi emang udah ketawa.

"Buruan masuk niel!."

"Kagak!."

"Nanti dimarahin pea!."

"Gue enggak mau diajar ama guru gagap."

Semuanya tengah mempersiapkan untuk comebacknya siapa lagi kalau bukan bangtan boys.

Mereka akan comeback sekitar satu bulan lagi dibillboard tanggal 20 mei,dan itu masih diperkirakan.

Mereka sibuk latihan tapi tidak taehyung dia memilih untuk sekolah dan mengedepannkan pendidikannya.

Karena ia sebelumnya sudah menghadapi ulangan tinggal beberapa mata pelajaran lagi.

"Tae gue ke kantin duluan yak."taehyung hanya mengangguk sesekali melihat layar handphonenya.

"Eh chim gue ikut!."teriak taehyung.

Kini mereka sudah berada dikantin.

"Tae gimana sama yennie nya jungkook?."tanya jimin sambil makan siomay.

"Gak tau tapi sore ini gue mau ngajak dia ke drom."kata taehyung.

"Beneran wisss bangus tuh pasti nanti si jungkook seneng."

"DANIELLLL."teriak yerin.

"Maaf yer maaf."ucap daniel sambil mohon mohon.

"Makanya kalau jalan lihat lihat minuman gue kan jadi tumpah."daniel hanya tersenyum malu.

Bangsat emang.

"Ganti pokoknya!."daniel mengodok saku tapi ya sakunya bolong jadi uangnya jatoh.

"Ga ada yer."

"Udah ini minum."sodor taehyung.

"Kak,kak taehyung."ucap yerin kaget.

"Iya udah minum ini aja."

"Makasih kak."

Daniel seketika menarik yerin yang belum sempat menerima minuman dari tangan taehyung.

Daniel menarik yerin sampai ke tengah lapangan.

"Apa apaan sih lo."

"Lo ngapain deket sama tae tae itu."

"Emang kenapa enggak boleh?."

"Enggak lah gue cemburu puass."

"Lah lo suka sama gue."

"Ekhem tembak aja langsung."kata guanlin.daniel mengedarkan matanya melihat sekeliling dan ternyata banyak orang yang main basket.

"Ishh gue malu kan."ucap yerin sambil mencubit perut daniel.

"Aww sakit."pekik daniel.

"Tembak!."
"Tembak!."
"TEMBAK!."

Daniel menatap yerin begitu juga yerin,daniel mengambil nafas dan meraih kedua tangan yerin.

"Lo mau ngapain?."tanya yerin.

"Yerin gue suka sam----

"YENNIE."

TBC




Siapa nih yang manggil sampe merusak moment bagus danielㅋㅋㅋㅋㅋjangan lupa voment nya ya guys.

Sider biarlah abaikan -_-b

Siyuuu😘

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang