19| ketahuan

558 70 0
                                    

Gak berangsur lama yerin sekarang udah inget lagi kejadian dulu soalnya diingetin sama sahabatnya a.k.a jihyo,yang udah balik lagi sekolah disini dan enggak homeschooling.

Katanya enggak seru,yailah sekolah sendiri doank itu mah bukan sekolah tapi privat.eh sama gak sih(?)

Sekarang yerin lagi nongkrong bae didepan sekolah soalnya dia lagi nungguin bang hoseok jemput.

Sesekali yerin ngecek hape siapa tau bang hoseok ngabarin lagi dimana,sampe lama banget udah lumutan tuh yerinnya.

"Sutt yerin."

Yerin lirik kanan kiri sambil megangin lehernya,mana sekolah udah sepi lagi.

"Yerin ahh ashh yer."

Yerin makin gedek bulu kuduknya udah berdiri suaranya makin lama makin nyeremin apalagi sekarang kaya orang ngedesah.atut eneng teh

"Yerin."

"Anyink setan."latah yerin.

"HAHAHAH lucu lu yer."daniel yang selaku pelaku malah ketawa genks.

"Bangsul lu niel,kaget gue.kalau gue jantungan lo mau tanggung jawab."protes yerin.

"Maaf ath neng,ada apakah gerangan sehingga kau terdiam disini sendirian.ngegembel kah mending sini sama aa."

"Ngegembel lu aja itumah,gue lagi nunggu bang hoseok."ketus yerin yang tangannya dah ditaro diatas perut.

"Ye akang percanda kali neng,ikut aa yuk."

"Mau ngapain,gue nunggu bang hoseok.nanti kalau dia dateng terus gue enggak ada gimana."

"Emang kamu enggak ada mau ngapain mati."

"Ih lo percanda mulu."

"Eh iya iya maaf,nanti aa kabarin sama abang lu.kalau lu pulsek bareng ama akang."

"Sebenernya gue perlu manggil lo apa sih daniel,aa atau akang?."

"Sayang aja gpp kok."

"Idihh najis."

"Kok sama pacar sediri gitu sih,enggak like ah akang."

"Iya deh iya akang daniel ku sayang."daniel  cuman cengengengsan,seneng dah tuh.

Akhirnya yerin pulang bareng daniel,tapi daniel bukannya langsung pulang dia malah nyimpang dulu ke mall.skip

Sesampenya dimall daniel bingung mau ngajak yerin kemana dari tadi cuman muter muter doank ngeliatin barang dagangan dari etalase.

"Yer enaknya dimall ngapain ya?."tanya daniel.

Yerin kayak yang mikir gitu tiba-tiba muncul bohlam."mending makan dulu yuk laper nih?."

Daniel mengiyakan dan makan disalah satu cafe didalem mall.

Mereka udah pesen makanan yang samaan.

"Niel dari kapan sih kita jadian?."tanya yerin.daniel diem,sebenernya dia enggak pernah nembak yerin apalagi nyatain perasaan sama yerin.

Dia bilang gitu cuman biar jungkook enggak ngejar yerin lagi."emm kapannya lupa gue."

Yerin angguk doank terus gak lama pesenan dateng dan akhirnya mereka sama sama diem dieman dan memilih menikmati makanan.

Gak terasa hari mulai senja membuat kedua sejoli itu capcus pulang.skip

"Makasih ya buat hari ini."itu yang ngomong yerin,daniel cengo gitu kek kagak percaya.

"Iya masama,padahal seharusnya aku lo yang makasih mau diajakkin main dulu sepulang sekolah."kata daniel yang masih masang muka shook.

"B aja kali,udah masukkin noh motor.gue masuk ya bye."

"Iyah bye."

"YERIN."

itu bukan suara daniel ataupun suara bang hoseok dan jangan berpikir itu suara mama yerin tapi papanya daniel.

Yerin nengok dong karena merasa terpanggil namanya.

Daniel cuman lirik papanya sama yerin sesekali,ini ada drama apaan woy.

Papa daniel narik nafas gitu terus langsung mendekati yerin dan meluk yerin,yang dipeluk cuman diem enggak tau harus ngapain.

Sedangkan daniel dia masih shook.

"Papa kangen sama kamu yerin."kata papa daniel yang kedengeran parau gitu suaranya.

"Kang jihoon lepaskan anakku."itu mamanya yerin bosq.

Daniel kicep dan berjalan mendekati yerin dan papanya."papa sebener---

"Jung hyuna dia juga anakku."

Damn!!

Yerin melepaskan pelukkan itu menatap mamanya dan papa daniel bergantian,ia sama sekali tidak mengerti.

Selama ini ia hanya tau bahwa dikeluarganya tidak ada seorang papa.

"KAU SUDAH MENINGGALKAN YERIN."

"KAU YANG MEMBUATKU MENINGGALKANNYA,SEHARUSNYA KAU YANG MENINGGALKANNYA."

"KAU YANG MENJADI ALASAN KENAPA AKU MENCERAIKANMU DULU."
"DAN DIA PASTI ANAK DARI HUBUNGAN HARAMMU DENGAN JALANG ITU KAN."

Yerin berjalan mundur memegangi kepalanya pedebatan dihadapannya membuatnya pusing.

Suara mereka terdengar seperti suara mic rusak,daniel berusaha mencerna apa yang papa tirinya perdebatkan dengan mama yerin.

Tapi perhatiannya teralihkan pada yerin yang semakin menyudutkan dirinya.

"Yerin..yerin kau tidak apa apa kan?yerin."


TBC

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang