crescendo 4

270 31 2
                                    

Somin POV
12-04-2018
At M Count Down (M Net)

Hari ini adalah hari dimana KARD dan Super Junior akan comeback stage. Ini adalah comeback colaboration pertama KARD dengan Super Junior di M Count Down.

Aku baru saja tiba di tempat acara, aku tidak datang bersama Jiwoo karena aku berangkat bersama supir pribadiku. Saat aku akan masuk ke ruang ganti KARD, aku bertemu Jiwoo yang membawa paper bag yang aku tidak tau apa isi di dalamnya.

"Kebetulan kau datang Somin'a. Aku ingin meminta bantuanmu sebentar."

"Mwonde?"

"Antarkan makanan ini untuk Super Junior Sunbaenim, ini sebagai balasan dari kita karena tempo hari mereka sering mengirimkan makanan juga."

"Kenapa tidak kau saja yang antar sendiri kesana?"

"Aku tidak bisa, perutku sangat sakit. Aku perlu ke toilet, aku rasa ini karena nervous.."

"What?... Aku yang antar ini kesana? Sendiri? Yang benar saja Jiwoo'aa.."

"Aish, kau ini seperti belum mengenal mereka saja. Ayo cepat antarkan paper bag ini ke ruangan mereka."

"Shireoyo..., kai saja. Aku pokoknya tidak mau antar."

"Yak jebal.., perutku sangat sakit sekali. Kau kan bisa bertemu idolamu, Eunhyuk sunbaenim.. Ayolah.."

Jiwoo memberikan paper bagnya padaku dan meninggalkanku begitu saja. Sungguh ini membuatku degdegan saja, oh ayolah kau juga sudah sering bertemu dengannya. Jadi untuk apa harus takut.

Aku memutuskan untuk pergi menuju ruangan Super Junior sunbaenim, tapi sebelum itu aku mengetuk pintu terlebih dahulu sebagai tanda kesopanan antara junior dengan seniornya.

Tak lama kemudian aku mendengar suara laki-laki yang mengijinkan ku untuk masuk ke ruangan itu.

"Nde, masuk saja.."

"Sunbae.."

"Oh.. Somin'a. Ada apa?"

"Hm.. Aku ingin memberikan ini."

"Mondwe?"

"Ini adalah bentuk ucapan kami atas makanan yang sering kalian kirim ke agensi kami tempo hari."

"Ei.. Gwencana, itu memang sudah harus kami lakukan. Keunde gumawo paper bagnya.."

Eunhyuk Sunbae menerima paper bag penerimanku dan aku tidak sengaja melihat ke arah kakinya yang terlihat sedikit memar di bagian pergelangan kakinya. Ada apa dengan dia?

"Sunbae, ada apa dengan kaki sunbae?"

"Ah.. Ini hanya memar, aku terjatuh saat konser SMTown in Dubai beberapa hari yang lalu. Aku pikir memarnya akan hilang saat hari comeback tiba, tapi ternyata tidak hilang juga."

"Apa sunbae bisa tampil nanti? Aku rasa itu semakin parah."

"Aku bisa, kau jangan khawatir.."

****
Eunhyuk POV

"Apa sunbae bisa tampil nanti? Aku rasa itu semakin parah."

"Aku bisa, kau jangan khawatir.."

Aku lihat ada rasa khwatir di wajah Somin saat melihat kondisi dari kakiku ini.

"Somin'a.."

"Nde?"

"Ada yang ingin aku tanyakan padamu.."

"Hmn.. Mwonde?"

"Menurutmu, apa yang di sukai dan tidak di sukai oleh yeoja?"

"Hmm.. Keurse, kalau menurutku. Yeoja itu tidak suka dengan pria hidung belang, suka selingkuh, pembohong, tidak bertanggungjawab, dan tidak bisa menempati janjinya."

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang