crescendo 19

171 19 1
                                    

Eunhyuk POV

Sudah hampir seminggu lamanya aku tidak bertemu Somin, semenjak kejadian kami yang kepergok oleh Jiwoo. Jujur, ada rasa senang sekaligus sedih saat ia mengetahui bahwa aku menjalin hubungan dengan Somin, sahabat sekaligus teman 1 grupnya.

Aku mengirimkan ia pesan, tidak di baca bahkan di balas. Aku menelphonenya di menerima telphoneku, tetapi nada bicaranya agak dingin padaku. Aku bimbang dengan kondisi ini, apa ia sedang marah denganku?

"Eunhyuk'aa.., kau kenapa huh? Kenapa terlihat lesu? Ah iya aku lupa. Kau kan sudah tua, makanya moodmu selalu lesu. Benarkan?"

"Yak ikan, kau seperti lupa dangan unurmu saja huh? Kau juga tua pabbo."

"Aiggo. Uri chinggu, aku hanya bercanda kawan. Kau sensitif sekali belakangan ini, kau kenapa? Kau PMS?"

"NDE.. Aku sedang PMS, Periode Masa Sulitky saat ini."

"Cih.. Memang apa yang membuatmu merasa sulit? Ah keure.. Okshi, Somin? Matchi?"

"Hm.. Belakangan ini ia banyak menghindriku."

"Kalian bertengkar?"

"Mungkin karena masalah yang kita kepergok oleh Jiwoo, dan kau."

"Terdengar lucu."

"Ah iya aku lupa. Aku harus ke studio sekarang."

"Untuk apa kau ke studio?"

"Nanti kau akan tau pada waktunya."

***
At Studio Recording

Hari ini aku akan melakukan rekaman lagu, ya aku berani jamin. Kalian tidak akan percaya, bahwa seorang Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk Super Junior, yang di kenal public seorang rapper sekaligus dancer. Beralih profesi menjadi seorang vocal. Woah.. Sungguh luar biasa.

"Baiklah kau siap Eunhyuk'shii.." (team sound)

"Nde.."

"Mungkin ini pertama kalinya untuk kau mengisi sound trek film atau drama, ada teknik yang harus kau ketahui untuk itu." (team sound)

"Pertama kau harus releks, kedua bayangkan seseorang yang berarti untukmu saat kau membawakan lagu yg akan kau rekam, entah itu genre happy atau sad. Kau mengerti?" (team sound)

"Nde.."

"Keure, mari kita mulai sekarang."

***
Jiwoo POV

Salahkah aku marah sekarang, salahkah aku benci padanya, salahkah aku jika aku menyebutnya perusak hubungan orang. Jujur aku kecewa dengan Somin, aku tak menyangka bahwa ia akan melakukan itu.

Aku sering menceritakan tentang Eunhyuk padanya, menanyakan saran padanya. Tapi yang aku dapatkan sekarang apa? Ia malah berpacaran di balikku setelah kami resmi berpisah. Apa itu terdengar biasa saja, aku sangat-sangat benci dia.

Bahkan aku memutuskan untuk tidak tinggal di drom, dan memilih tinggal di rumahku sendiri. Ia mencoba untuk berbicara padaku, aku tidak pernah mau berbicara padanya. Ia mencoba menghubungiku, aku tidak pernah mau menanggapinya.

"Jiwoo'aa, kau tidak makan sayang?" (eomma)

"Nde, aku akan makan sekarang."

Aku segera bergabung dengan keluargaku yang lain di bawah, untuk makan siang.

"Kau tidak kembali ke drom?" (Eomma)

"Aku hanya ingin di rumah, eomma."

"Apa kau ada masalah dengan Somin?" (Eomma)

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang