crescendo 21

173 16 8
                                    

Author POV

Setelah kejadian pertengkaran Eunhyuk dan Somin di aparterment
Somin, mereka resmi berpisah dan tidak pernah saling contac. Eunhyuk sedang di sibukan dengan latihan untuk persiapan tour Super Junior D&E di Jepang. Somin juga disibukan  dengan latihan untuk colaborasinya bersama salah satu member Pentagon.

"Eunhyuk'aa, ada yang mencarimu." (manager hyung)

"Nugu?"

"Molla, yeoja tapi di menggunakan masker dan topi jadi aku sulit mengenalinya. Palli temui dia di ruang meeting." (manager hyung)

"Nde.."

Eunhyuk segera menuju ruang meeting, ia sangat penasaran dengan perempuan yang ingin bertemu dengannya itu. Saat ia membuka pintu ruangan meeting, nampak seorang yeoja yang duduk membelakanginya dengan sweter putih dan celana jeans hitam yang melekat pas ditubuhnya. Saat Eunhyuk akan memanggil wanita itu, ia sudh berbalik dan membuka masker dan juga topi yang menutupinya.

"Neo..."

"Sunbae," (Jiwoo)

"Untuk apa kau kemari?"

"Aku ingin membawakanmu makan siang. Dan sekaligus aku ingin minta maaf." (Jiwoo)

"Kau tidak perlu repot-repot dan aku juga sudah memaafkanmu Jiwoo."

"Kalau kau sudah memaafkanku, seharusnya kau mau menerima makan siangku. Ah jangan-jangan kau belum bisa move on? Makanya kau menolak bertemu denganku?" (Jiwoo)

"Anni, siapa bilang aku belum move on. Aku hanya tidak ingin makan, aku sedang diet untuk konserku nanti."

"YAK.. Kau sudah sangat kurus sunbae. Jadi untuk apalagi kau diet? Aigoo, apa Somin tidak memperhatikan pola makanmu? Kenapa ia membiarkanmu diet lagi disaat tubuhmu itu sudah sangat kurus." (Jiwoo)

"Hubunganku dengan Somin sudah berakhir."

"Ah.. Mian aku tidak tau, kaeunde why?" (Jiwoo)

"Aku merasa kita tidak memiliki kecocokan saja."

"Ah.. Tapi menurutku kalian pasangan yang serasi.." (Jiwoon)

"Aku tau bahwa kau mengatakan itu hanya untuk pencitraan dan juga ingin menghiburku saja bukan?"

"Kau masih belum bisa mempercayaiku sunbae? Aku sudah berubah, okey untuk cinta aku masih mencintaimu. Tapi aku tidak berhak memaksakanmu untuk kembali mencintaiku, aku ingin kita berteman saja. Memulai dari awal, atau kita biss menjadi sahabat bukan?" (Jiwoo)

"Aku pegang omonganmu. Dan aku akan memberikan 1 kesempatan lagi, dan ini yang terakhir. Tapi jika kau menghianati kepercayaanku, maka aku tidak akan mempercayaimu lagi."

"Arraseo arraseo.. I promise." (Jiwoo)

Mereka menautkan kelingking mereka masing-masing tanda perjanjian, dan mereka tidak menyadari bahwa Donghae melihat kegiatan mereka melalui pintu tanpa sepengetahuan mereka berdua.

"Eunhyuk pabbo.."

***
Somin POV

Hari ini adalah hari genap 1 bulannya aku dengan Eunhyuk berpisah. Aku memutuskan untuk mengikuti perkataan Jiwoo, karena pada akhirnya setelah sekian minggu berperang dengan pemikiranku. Akhirnya aku memutuskan untuk memilih mengakhiri hubunganku dengan Eunhyuk. Jujur sebenarnya sakit, tapi memang ada benarnya juga. Jiwoo lebih dulu menjalin hubungan dengan Eunhyuk, jadi benar katanya bahwa akulah yang menjadi orang ke tiga diantara hubungan mereka. Semoga saja dengan aku tidak lagi pacaran dengan Eunhyuk, hubungan mereka akan membaik seperti dulu.

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang