crescendo 20

160 22 6
                                    

Somin POV

Hampir 2 minggu ini aku tidak sempat bertemu dengan Eunhyuk, bahkan kami juga lost contac. Terakhir dia menghubungiku seminggu yang lalu. Dan aku tidak mengidahkan pesan dan telphone darinya.

Jujur aku sangat rindu dangannya, dan aku memang sengaja melalukannya karena aku merasa tidak enak dengan Jiwoo. Karena habis kami tertangkap basah olehnya, karena aku dan Eunhyuk berpacaran. Aku mencoba bicara dengannya sesampainya aku di drom kami, tapi nyatanya kami malahan bertengkar hebat. Sampai-sampai ia tidak mau tinggal di drom denganku, dan memilih tinggal dengan orang tuanya.

Flasback on
Setelah di villa pribadi Eunhyuk.

Jiwoo yang baru saja sampai di drom, ia langsung mengurung dirinya di kamar. Dan tak lama kemudian Somin datang, dan Jiwoo tidak memperdulikan.

Melihat keadaan ruang tamu yang sepi, Somin yakin bahwa Jiwoo pasti ada di kamarnya. Ia segera menghampiri kamarnya, untuk mengajaknya makan malam bersama.

"Jiwoo'aa.. Meogja.."

Tak lama kemudian, Jiwoo keluar dari kamarnya dengan wajah diginnya itu. Ia keluar tanpa memandang Somin terlebih dahulu. Ia langsung pergi ke meja makan.

***
Suasana makan malam berbeda dari makan biasanya, kini hanya ada keheningan dan hanya ada dentingan sendok makan dari mereka berdua. Merasa canggung dengan suasana ini, Somin berusaha membuka suara untuk memecah keheningan.

"Apa makanannya kurang enak? Aku lihat kau hanya memainkannya."

"Anni.."

"Kaeure.. Kaeuge, aku ingin minta maaf padamu."

"Aku salah memilh teman baik."

"Maksudnya?"

"Apa begini balasanmu? Apa ini namanya teamwork? Apa ini namanya sahabat?"

"Aku tidak bermaksud menghianatimu Jiwoo.. Maka dari itu dengarkan dulu penjelasanku."

"Apa yang perlu aku dengar lagi Somin? Aku sudah melihatnya jelas sekali, kau dan dia berpacaran di balikku.. Kau membohongiku, padahal  kau sendiri yang tau bahwa aku ingin memperbaiki kesalahan yang aku perbuat dengannya. Tapi kau malah menjalin hubungan dengannya. Apa ini yang namanya sahabat?"

"Sungguh aku minta maaf Jiwoo'a, aku juga bingung harus bagaimana. Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan agar aku bisa mendapatkan maaf darimu lagi."

"Kalau itu memang benar, jauhi  Eunhyuk untukku. Apa kau bisa?"

Flasback off.

Author POV

Itulah percakapan terakhir mereka sebulum akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal berpisah. Somin menuruti perintah dari Jiwoo untuk menjauhi Eunhyuk, dan ia sangat-sangat merasa sedih akan hal itu. Selama ia putus kontak dengan Eunhyuk, ia hanya akan mengobati rasa rindunya dengan pria itu dengan melakukan streaming videonya di youtube.

Dan baru-baru ini juga, ia mendapatkan kabar bahwa Eunhyuk di gaet sebagai pengisi sound trek dari drama webtoon Lotte Duty Free yang berjudul "Secret Queen" dengan lagunya yang berjudul "Today More Than Yesterday".

Walaupun ia seorang Main dancer dan rapper, ternyata ia memiliki bakat terpendam dalam tarik suara. Somin bahkan selalu mendengarkan lagu itu sebagai obat pereda rindunya.

"Aku sangat merindukanmu."

***
Eunhyuk POV

Aku sangat bingung dengan Somin, ia sulit dihubungi. Aku ingin sebenarnya mencarinya ke drom, tapi aku takut ada Jiwoo disana. Bukannya aku bisa bertemu dengannya malahan aku berhadapan dengan wanita bermuka ganda itu.

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang