crescendo 26

158 16 0
                                    

Author POV
1 Minggu kemudian

Setelah acara ulang tahun Eomma Eunhyuk, Somin menjadi sering berkunjung ke rumah orang tua Eunhyuk. Tak jarang Somin datang sendiri atau di antar oleh Eunhyuk, karena itu permintaan Eomma Eunhyuk.

Hal yang biasanya di lakukan mulai dari pergi belanja ke mall, salon, dll. Somin bahkan sudah mulai merasa nyaman dengan Eomma Eunhyuk. Ketika suatu hari Eomma Eunhyuk memberikan pertanyaan yang cukup membuatnya bingung ingin menjawab apa.

"Target untuk menikah usia berapa sayang?"

"A.. Eommonim aku belum memikirkan sampai disana, mungkin sekitar 32 atau 33."

"Berarti sebentar lagi bukan.?"

"Anni, karena umurku masih cukup muda Eommonim."

"Tunggu, selama ini aku belum bertanya ya kau kelahiran apa. Memang kau lahir di tahun apa sayang?"

"Tikus eommonim."

Eomma Eunhyuk di buat terkejut dengan penjelasan Somin mengenai tahun kelahirannya, Somin bingung dengan perubahan ekspresi ibu dari kekasihnya itu.

"Ada apa eommonim?"

"I..itu sepertinya hari ini kita tidak jadi keluar sayang, Eommonim merasa kurang enak badan. Mungkin karena cuaca sayang."

"Kaeure, tapi mau aku buatkan sesuatu Eommonim?"

"Anni gwencana, lagi pula juga ada Im ajuhma. Jadi lebih baik kau pulang saja sayang."

"Nde, jika terjadi sesuatu segera hubungi aku Eommonim. Eunhyuk oppa dan Sora unnie sangat mengandalkanku akan keselamatan dan kesehatan Eomma."

"Mianhae, kedua anakku membuatmu menjadi repot sayang."

"Gwencana, aku juga sudah menganggap Eommonim seperti ibuku sendiri."

"Gumawo chagi.."

"Nde, kalau begitu aku tinggal dulu eommonim. Ingat hubungi aku jika terjadi sesuatu."

"Nde."

***
Eunhyuk POV

Saat ini Super Junior sedang ada tawaran untuk menjadi pengisi acara tahunan KCON in NY. Dan ternyata kami kemari tidak hanya sebagai pengisi saja, melainkan kami juga di undang ke beberapa acara TV terkenal di New York, dan kami juga di wawancarai oleh beberapa media mengenai album Repackage kami, Replay. Dengan hot listnya adalah lagu kami yang berjudul "Lo Siento".

Dan dari lagu ini, nama Super Junior kembali bangkit. Setelah beberapa tahun kami vacum karena beberapa member kami yang menjalani tugas negara. Dengan lagu Lo Siento ini juga kami bisa bekerja sama dengan 2 musisi Amerika latin Leslice dan Playnskillz, dan tak lupa juga dengan colaborasi kami dengan 2 artis dalam negeri kami yang baru debut. Somin dan Jiwoo KARD, dan karena mereka pula kisahku di mulai.

Mengigat itu ingin membuatku menangis dan juga tertawa akan hal itu, dan saat ini sudah hari ke 2 kami di New York. Kami sempat berkeliling kota New York bersama Leslice juga, saat aku berjalan-jalan di sekitar toko yang ada di penggir jalan. Sebenarnya aku ingin membelikan oleh-oleh untuk Somin, tapi aku bingung ingin membelikannya apa.

"Hyuk, what happened to you?"

"I'm okay."

"Really? But i not sure."

"I want to give somin a gift, but I do not know what a proper gift for her. if I give her a necklace again, I've already given it to her."

"Follow me.."

Leslice menarikku ke sebuah toko figura kupu-kupu, saat kami sudah berada di dalam toko ini. Aku di buat terkejut dengan melihat isi toko ini, toko ini menjual berbagai macam kreasi frame dari kupu-kupu yang sudah di awetkan. Beraneka jenis dan warna dari kupu-kupu cantik dapat aku lihat disini. Lalu apa hububgannya dengan Somin? Kenapa Leslice membawaku kemari?

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang