crescendo 39

103 10 0
                                    

The wedding day
Eunhyuk&Soyeon
Author POV

Disebuh ruangan dengan nuansa putih dengan hiasan bunga mawar putih yang membuat kesan suci dan sakral, terdapat seorang wanita dengan balutan gaun pengantin yang indah dan juga beberapa wanita lainnya yang membantunya.

Wanita dengan balutan baju pengantin itu tidak henti-hentinya menghembuskan nafas beratnya, pertanda bahwa ia saat ini sedang gugup. Tiba-tiba pintu ruangan pengantin wanita itu terbuka menampakan seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan si mempelai wanita yang wajahnya sudah sedikit menua dengan pakaian hanbok.

"Aigoo, urrie adeul sebentar lagi akan menjadi nyonya Lee."

"Eomma~.."

Ya si mempelai wanita adalah Soyeon, ia saat ini sedang berada di ruang tunggu wanita.

***
Soyeon POV

Saat Eomma masuk ke dalam ruang tungguku, aku sungguh tidak dapat menahan derai air mataku. Saat aku akan memeluk Eommaku tiba-tiba pintu ruang tuangguku terbuka dengan menampakkan teman-temanku satu group.

"SOYEON'AAA!!"

Iya mereka memang selalu berisik, mereka hadir di acara pernikahanku. Jujur aku melihat mereka jadi ingin menangis saja, karena aku terharu dengan mereka.

"Yaaa.. Urrie leader kita sebentar lagi akan menjadi nyonya Lee. Bahkan kau sudah melangkahi Miyeon unnie." (Yuqi)

"Ndee, kau beruntung mendapatkan Eunhyuk sunbae. Dia orang yang mapan dan dewasa. Bahkan hari ini ia sangat tampan sekali, aku jadi ingin menikungmu." (Miyeon)

"Yak unnie, tega kau menikungku. Jadi kalian sudah melihatnya?"

"Memang kau belum bertemu dengannya?" (Minnie)

"Belum.."

"Woah daebak, kau bahkan hampir sebulan tidak bertemu bahkan saling mengirim kabar. Kau betah?" (Minnie)

Mereka sudah tau bahwa aku menyukai Eunhyuk, bahkan selama sebulan ini aku selalu menangis di drom karena menahan rindu dengannya. Bahkan aku juga sempat khilaf menelphonenya pada saat D&E ada jadwal pergi ke Indonesia untuk mengisi salah satu acara disana, namun Yuqi segera mencegaku agar tidak kebablasan. Jujur aku sangat rindu dengan wajahnya, suaranya, senyumnya bahkan apapun yang ada padanya. Karena selama ini aku hanya dapat melihatnya melalu video atau pun akun SNSnya.

Tak lama kemudian datang seorrang staff dari WO yang memberitau bahwa acara pernikahan akan segera di mulai. Appaku juga sudah menghampiriku untuk mengantarkanku ke altar.

"Woah cincah neomu yeopata, akhirnya kau menikah juga sayang."

"Appa, hatjima.. Sejak tadi aku berusaha menahan air mata ini."

"Kau boleh menangis saat kau sudah bertemu dengannya, kajja dia sudah menunggumu. Jangan membuatnya menunggunu lebih lama lagi."

Ayahku segera memberikan lengannya supaya aku bisa merangkul lengannya, jujur saat aku berjalan menuju altar dengan di iring ayahku, aku sungguh gugup dan terharu. Aku tidak pernah membayangkan akan menikah di usiaku yang bahkan masih terbilang muda, bahkan karierku sebagai idol baru saja di mulai. Aku merelakan masa depanku deminya, ia demi Eunhyuk calon suamiku.

Awalnya aku sempat ragu akan pernikahanku yang akan merusak karier. Tapi nyatanya ayahku dan ayah Eunhyuk sudah setuju dengan keputusan Eunhyuk yang hanya melakukan pernikahan ini dengan mengundang beberapa teman dekat dan juga meminta kepada agensi kami supaya pernikahan mereka agar sangat dirahasiakan publik, terbilang karena G-(i)dlie adalah group yang baru naik daun.

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang