Author POV
Sudah hampir memasuki 1 minggu Somin dan Eunhyuk tidak saling berhubungan lagi, bahkan hanya sekedar mengirim pesan saja tidak sempat. Karena kesibukan mereka masing-masing di dunia entertaiment.
Somin sebenarnya sudah tidak tahan untuk tidak menghubungi Eunhyuk, di tambah saat ia tau bahwa Super Junior yang sedang melakukan tour mereka di South America, dengan membawakan lagu baru mereka yang berjudul Lo Siento. Tentu saja mereka akan menyanyikan dengan versi latinnya, lengkap dengan kolaborasi bersama Leslice dan Playnskillz.
Kalau bicara cemburu, jujur Somin sangatlah cemburu. Dulu saat Eunhyuk dengan Jiwoo masih berpacaran ia sering cemburu bahkan menangis. Apalagi sekarang yang mereka sangat terpisah jauh.
KARD memang sudah selesai melakukan konser mereka di Autralia, dan sekarang mereka tengah menikmati libur mereka di Autralia. Tapi Somin tidak pernah putus update tentang Eunhyuk.
Walaupun mereka masih tahap pendekatan istilahnya, tapi Eunhyuklah yang meminta Somin agar bersiakap seolah mereka sudah berpacaran. Cemburu di saat mereka dekat dengan wanita atau pria lain.
Marah di saat mereka tidak saling memberi kabar, khawatir disaat mereka tidak bertemu, cemas di saat mereka berjauhan, dan saling memberikan perhatian. Memang terdengar aneh, tapi Somin mau melakukannya. Asal ia bisa bersama Eunhyuk, anchovynya.
"BM, aku ingin tanya. Jika kau sedang jatuh cinta pada seseorang apa yang akan kau lakukam untuknya?"
"Hmm.. Mungkin aku akan mengorbankan harga diriku, aku akan mengikuti semua kemauannya, dan tidak melakukan apa yang ia tidak suka."
"Lalu kalau ternyata hubunganmu dan dia masih tergantung, kau akan melakukan apa?"
"Aku akan pertahankan sampai pada ujung kepastiannya. Tapi jika selama hubungan kita tergantu dan dia bersama pria lain, dengan besar hati aku akan hentikan hubungan itu."
Somin menimang-nimang penjelasan dari BM, sahabat sekaligus teman 1 grupnya. Selain Jiwoo, ada juga BM dan J.Seph.
"Kenapa kau menanyakan hal itu? Apa kau sedang pedekatan dengan seseorang?"
"Anni, aku hanya bertanya saja. Kemarin aku tidak sengaja menonton drama yang alurnya seperti itu."
"Aku sarankan padamu Somin, jika kau memang menyukai seseorang. Dan orang itu menggantungkan perasaamu itu artinya, orang itu tidak serius dengan hubungan kalian. Mungkin saja ia punya perempuan lain, sementara ia masih menggantungkan perasaanmu dengannya."
"SUDAH AKU BILANG AKU TIDAK MENYUKAI SIAPA-SIAPA."
"Kenapa kau marah?"
"Aku tidak ingim bicara denganmu lagi.."
Somin segera meninggalkan BM dengan wajah kesal, BM bingung dengan perubahan sifat Somin. Apa mungkin ia sedang kedatangan tamu bulanannya, tingkat sensitif dan kegarangannya akan jauh bertambah.
BM dan J.Seph sangat tau bagaimana sifat Somin dan Jiwoo jika mereka sedang PMS. Jadi wajar saja mereka tidak tersinggung jika Jiwoo dan Somin yang sifat atau moodnya yang berubah-ubah. Disamping mereka teman 1 grup, tapi mereka sudah seperti saudara. Saling mengerti satu sama lain.Tak lama kemudian Jiwoo menghampiri Somin.
"Somin'aaa, tolong aku.."
"Why?"
"Aku galau.."
"Kenapa?"
"Kau kan tau, kalau aku paling tidak bisa menyembunyikan rahasia darimu Somin'aa."
"Inilah yang aku inginkan Jiwoo"
"Apa aku ketinggalan sesuatu. Ayo ceritalah padaku."Sebelum Jiwoo akan bicara, ia menarik napasnya dalam-dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Siento
Romansaaku mencintaimu tapi bukanlah kau Jeon Somin, tapi temanmu Jeon Jiwoo. aku jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan kalian saat super junior akan mengadakan kolaborasi mengenai comeback replay album kami. saat-saat kita latihan koreografi bersama...