crescendo 8

201 24 4
                                    

Eunhyuk POV
At Apartement
21.45 KST

Sebenarnya dia kemana? Kenapa pesan dariku tidak pernah di jawab olehnya, bahkan dibaca pun tidak olehnya. Apa dia sesibuk itu, aku rasa pihak management KARD bilang bahwa mereka sedang tidak melakukan persiapan comback, manggung, atau apapun selain menjalin kerja sama dengan kami.

Aku sebenarnya mulai bingung dengan sifatnya, dulu saat awal kami bertemu di parkiran kontor SM. Sifatnya sangat ramah dan baik, oke itu mungkin cuma sebagai pencitraan diawal saja, lalu saat kami rekaman juga, ia sangat perhatian dengan kami dan saling sharing dengan kami.
Tapi kenapa setelah kami berpacaran, ia berubah menjadi jauh lebih dingin dan lebih cuek.

Jujur aku sangat kesal denganya yang mengabaikankan seperti ini, aku merasa seperti menjadi budak cinta saja, haus karena cinta. Aku perlu saran seseorang, dan orang yang pantas aku mintakan saran adalah Heechul hyung.

"Oh.."

"Hyung, apa kau sedang sibuk?"

"Anni, aku sedang membuat ramyeon. Wae?"

"Curhat..."

"YAK, kau pikir aku ini tempat penampungan curhatanmu huh?.."

"Hyung, hanya sekali ini saja... Ne.."

"Bwo?"

"Kau kan sudah sangat berpengalaman dalam hal wanita, anni maksudku dalam hal suatu hubungan dengan wanita.."

"Yak, kau pikir aku menjalin hubungan dengan namja begitu.."

"Anni, mianhe."

"Lalu,"

"Aku sedang ada masalah.."

"Hidupmu kan memang selalu di penuhi masalah kunyuk.."

"AISH HYUNG CINCAH.."

"Arraaa.. Why, kau ada masalah apa huh? Apa ini masalah tentang mu dengan kekasihmu? Keunde, memang kau punya yeoja chinggu?"

"Aaa.. Tapi kau bisa jaga rahasiaku kan hyung?"

"Tapi aku tidak janji dengan Shindong, cepat atau lambat pasti dia akan tau.. But, who is women?"

"I thought you would not believe what I would say.."

"Palli, ca yeoja nuguya..?"

"Jeon Jiwoo.."

"Hah? Bworago? Apa aku tidak salah dengar."

Sudah aku jamin, Heechul pasti tidak akan percaya. Karena pertemuan kami ini masih di bilang sangat singkat, jika aku menceritakan awal mula aku menyukainya. Dia baru mendengar namanya saja sudah memberi respon berlebihan seperti itu.

"Yak, kau tidak bercanda kan? Jeon Jiwoo KARD?"

"Hmmm..."

"Lie.."

"Aish, i am really seriuosly hyung.."

"Sejak kapan kau mulai mengukainya?, Sejak kapan kalian pacaran?, Berapa lama kapan kalian pacaran?, Dimana tem,-"

"Slow down hyung, aku belum menjawabnya. Tapi kau sudah memberikanku banyak pertanyaan seperti itu. Oke aku akan jawan yang pertama. Aku pertama kali bertemunya saat kita tidak secara sengaja bertemu saat di parkiran akan practice dance di SM, aku mulai pacaran saat kita pertama comeback stage Lo Siento di M Count Dwon, aku sudah pacaran selama 2 hari. Puas.."

"What? Tunggu kapan kau menyatakan cinta? Sebelum atau sesudah kita tampil? Dan kalian baru pacaran 2 hari,"

"Hm.. Aku mengungkapkan perasaanku setelah kita tampil."

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang