Author POV
"Baiklah, bulan depan kita menikah..."
Soyeon terkejut dengan ajakan Eunhyuk padanya, pasalnya ini mengarah ke hal yang sangat serius. Dan ia pun belum memiliki pemikiran sejauh itu.
"Kedua orang tua kita menjodohkan kita, karena awal dari perjodohan adalah untuk menyatukan dua mahluk jenis yang berbeda. Maka tujuan akhir dari perjodohan adalah pernikahan."
"Tapi...?"
"Why?"
"Apa ini tidak terlalu cepat? Aku bahkan masih melihat hubungan kita ini abstrak."
"Seiring berjalannya waktu juga akan jelas, dan aku juga akan mencoba membuat hubungan ini jelas."
***
Setelah pembicaraan itu, Eunhyuk segera mengumpulkan kedua orang tua Soyeon dan juga kedua orang tuanya untuk membicarakann perihal pernikahan mereka."Akhirnya kalian menyetujuinya, appa sangat senang mendengarnya. Tapi ini bukan sandiwara kan hyuk'ie?" (Appa Eunhyuk)
"Walaupun hubungan kami masih terlihat abstrak. Tapi aku akan berusaha menggambarnya agar terlihat jelas dan indah."
Eunhyuk mengatakan kata-kata itu tanpa beban dan sangat tulus yang membuat Soyeon terkagum-kagum dan semakin yakin akan perasaannya terhadap Eunhyuk.
"Kaeunde, aku mohon Appa, Eomma, Siabeoji, Sieomeoni. Aku mohon, publik jangan sampai tau perihal pernikahan ini. Aku takut ini akan mengganggu karir kami, terlibih karir Soyeon. Soyeon saat ini masih sangat rentan terlebih G(-)idle sedang banyak memenangkan award. Jadi aku mohon."
"Kau tenang saja nak, appa bisa urus itu semua, Percayalah.." (Appa Soyeon)
***
Setelah pembicaraan mengenai pernikahan mereka, Eunhyuk pergi ke kamarnya. Ia sangat rindu akan kamarnya karena Eunhyuk memilih tinggal di apartment lantaran pekerjaan."Igeo.."
Soyeon menghampiri Eunhyuk yang sedang berdiri di balkon kamarnya, dengan memberikan segelas coffee kepada Eunhyuk dan di terima olehnya.
"Gumawo.."
"Oppa yakin dengan keputusan ini? Oppa yakin akan menikahiku?"
"Tentu, untuk apa oppa ragu?"
Soyeon menghembuskan nafasnya, ia masih ragu dan takut. Pasalnya setelah Eunhyuk mengatakan untuk menikah dengannya bulan depan, Soyeon mulai gencar mencari info tentang Eunhyuk lebih dalam dan akhirnya ia menemukan fakta bahwa Eunhyuk dan Somin sempat menjalin hubungan, namun tak cukup lama akhirnya mereka putus. Apalagi mereka putus bukan atas dasar kemauan sendiri, melaikan karena orang tua Eunhyuk yang tidak merestui hubungan mereka.
"Why? Kau ragu?"
"Justru kau yang meragukan oppa..."
"Me? Why?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Siento
Romanceaku mencintaimu tapi bukanlah kau Jeon Somin, tapi temanmu Jeon Jiwoo. aku jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan kalian saat super junior akan mengadakan kolaborasi mengenai comeback replay album kami. saat-saat kita latihan koreografi bersama...