Somin POV
Hari ini K.A.R.D akan menjadi Guest di Super TV. Awalnya aku ingin membuat alasan tidak akan ikut syuting, tapi ini karena masalah pekerjaan jadi aku harus mementingkan professional.
"Somin'shii, Jiwoo'shii... 5 menit lagi kita akan take. Jika sudah selesai make up, kalian segera berdiam di belakang stage." (Kru)
"Ndee.." (Jiwoo)
"Yak.. Why'oo.. Aku perhatikan kau lesu sekali.""Anni, aku hanya kelelahan saja."
"Anni, kau seperti sedang ada masalah. Kau bisa cerita padaku. Karena belakangan ini kau jarang ke drom dan kau juga jarang cerita apapun denganku."
"Anniaa, nan gwenchana."
Tak lama kemudian datanglah Donghae sunbae ke ruang make up kami. Dia sudah siap untuk syuting.
"Bagaimana, apa kalian merasa gugup?" (Donghae)
J
"Nde, sangat..." (Jiwoo)"Kau hanya perlu bersantai saja chagi. Bayangkan saja oppa, maka rasa gugupmu akan hilang." (Donghae)
"Aish... Oppa terus saja gombal, sungguh hajima.." (Jiwoo)
Oh ya aku lupa, saat ini Donghae sunbae dan Jiwoo resmi berpacaran. Hanya member suju, KARD dan juga manager kami yang tau hubungan mereka. Jujur aku iri dengan hubungan mereka yang sangat romantis namun dia tipe pria yang gentle, jika saja aku menyukainya mungkin aku akan bahagia bersamanya, tapi nyatanya aku malah menyukai Eunhyuk sunbae.
"Somin'aa, kau tidak cari Eunhyuk. Tadi aku lihat dia masih di ruang make up, karena dia terlambat datang tadi." (Donghae)
"Ah benarkah..."
"Chakam, kau tidak tau dia datang terlambat? Bukannya kalian sepasang kekasih?" (Jiwoo)
"Sudah tidak lagi.."
"MWOOO!!!." (Donghae&Jiwoo)
"Pandas saja kau lesu sekali belakangan ini, dan kau tidak mau cerita padaku begitu? Yakk.. Hajima, kau jangan seperti ini. Jika kau ada masalah janganlah kau diam seperti ini, seharusnya kau curhat padaku." (Jiwoo)
"Nan gwenhcana..."
"Dari kapan?" (Donghae)
"Sudah hampir 2 minggu."
"Bahkan sudah sampai 2 minggu kau tidak mau cerita padaku? Whoa.. Kau ini..." (Jiwoo)
"Sudahlah Jiwoo, kau tidak boleh menghakimi Somin. Mungkin saja ia ingin menutup dan meluruskannya sendiri hubungannya dengan Eunhyuk seperti sediakala. Bukankah begitu?" (Donghae)
"Anni, kami sudah berakhir."
"Apa maksudmu?" (Donghae)
"Kami sudah berpisah..."
"Why? Bukanya kalian baik-baik saja, kenapa tiba-tiba kalian bisa berpisah?" (Jiwoo)
"Aku tidak mau membahas itu, kalau kalian ingin tau, kalian bisa tanyakan langsung dengan orangnya."
***
Akhirnya syuting kami di mulai, awalnya aku masih kurang nyaman dengan situasi ini. Awalnya aku juga merasa canggung dengannya, tapi aku harus professional jadi aku memilih tetap ikuti alur dari scenario para kru.Ada adegan dimana kami, KARD memperagakan choreography dari dance lagu album terbaru kami. Awalnya aku merasa itu hanya perasaanku saja, bahwa dia terus memperhatikanku. Dan ada juga adegan dimana kami melakukan game dia terus saja berada di sampingku, namun ia menghindar tapi entah ini yang namanya takdir kami selalu saja tanpa sengaja berada bersebelahan.
Dan saat adengan dimana aku, Jiwoo dan member Super Junior yang lainnya memperagakan choreography dari lagu collaboration kami, Lo Siento. Jujur aku kembali teringat pada era kami melakukan kegiatan promosi lagu ini ke acara-acara music.
Aku juga sangat ingat dimana aku yang pada saat itu merasa sangat gugup karena akan berkolaborasi dengan idolaku sendiri Eunhyuk, dan aku juga menangis karena tau bahwa Eunhyuk menyukai Jiwoo, cemburu karena mereka berpacaran.
Intinya era dan juga lagu Lo Siento memiliki kenangan terindah untukku sekaligus kenangan menyedihkan.
"Somin'aa Jiwoo'aa.." (Leeteuk)
"Ndee oppa.. Why?" (Jiwoo)
"Apa kalian sudah di berikan kabar bahwa kita akan kembali berkolaborasi untuk mengisi acara 2018 K-flow concert in Taiwan?" (Leeteuk)
"Nde sudah.." (Jiwoo)
"Kenapa aku tidak tau..."
"Itu karena kau terlalu banyak galau sayang.." (Jiwoo)
"Aa matta, Somin'aa. Aku ingin minta maaf dengamu tentang Eunhyuk." (Leeteuk)
"Oppa tau tentang kondisiku dengan Eunhyuk?"
"Oo.. Nan arra.. Memang sulit berada di situasi ini, bersabarlah nde..." (Leeteuk)
"Nde gumawo..."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Siento
Romanceaku mencintaimu tapi bukanlah kau Jeon Somin, tapi temanmu Jeon Jiwoo. aku jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan kalian saat super junior akan mengadakan kolaborasi mengenai comeback replay album kami. saat-saat kita latihan koreografi bersama...