Eunhyuk POV
At SJ Room in MuBankAku masih bingung dengan Jiwoo. Tadi pagi aku mengirimnya pesan, tapi sampai sekarang ia juga tidak menjawab, bahkan membaca pun tidak pesanku saja tidak.
Saat ini aku tengah berada di ruang make up, hari ini kami akan melakukan promosi ke 2 di Music Bank, dan tentu juga dengan formasi penampilan kami dengan KARD. Namun aku belum mendengar ada keributan dari sebelah, karena memang ruangan KARD dengan kami hanya bersebelahan.
Tak lama kemudian datanglah urri leader, Leeteuk sambil membawa 2 paper bag. Ah itu mungkin untuk KARD.
"Shindong'aa, maukah kau mengantarkan paper bag ini ke ruangan KARD?" Leeteuk.
"Hyung, biar aku saja yang membawanya.." Eunhyuk.
"Ah nde, gumawo.."
Setelah Leeteuk hyung memberikan paper bagnya kepadaku, aku cepat-cepat menuju ruangan KARD.
Knock knock..
"Masuk.."
Setelah aku mendengar suara tanda ijin untuk masuk, aku segera membuka pintu ruangan mereka.
"Annyeong,.." Eunhyuk.
"Oh nde, annyeonghaseo.." Manager KARD.
"Aku kemari ingin memberikan kalian ini, semoga kalian suka." Eunhyuk.
"Aigoo.. Gumawo Eunhyuk'shi, kami merasa tidak enak saja." Manager KARD.
"Anni gwencanayo.. Mohon di terima ya.." Eunhyuk.
Setelah berbincang-bincang dengan Manager mereka, aku melihat Somin yang baru keluar dari kamar mandi atau mungkin ruang ganti. Dia kini sudah siap dengan baju yang akan di gunakan untuk Perfomance , dan siap untuk di make up.
"Annyeonghaseo sunbae.." Somin.
"Oh, annyeong. Bagaimana keadaanmu?" Eunhyuk.
****
Somin POV"Oh, annyeong. Bagaimana keadaanmu?"
"Sangat-sangat hancur.."
"Aku baik sunbae. Sunbae kenapa kemari?""Aku tadi membawa paper bag untuk kalian.."
"Ah.. Gumawo.."
"Keunde, dimana Jiwoo? Kenapa aku belum melihatnya."
"Sudah aku tebak.."
"Dia keluar tadi sunbae, tapi aku tidak tau dia kemana..""Oh.."
"Bagaimana dengan keadaan kakimu sunbae?"
"Ya masih agak sedikit sakit, tapi sudah lebih mending. Tadi juga aku sudah di massage, dan teukki'e hyung juga menyuruhku untuk tidak terlalu energik saat tampil. Ah, tapi aku rasa itu tidak mungkin. Karena jika aku sudah terhanyut dengan dance, pasti aku selalu lupa kondisi."
"Cepat sembuh sunbae, dan jangan kecewakan ELF yang menunggu tampil di atas panggung dengan yang lainnya.."
"Dan kau sudah membuat Jewels mu ini kecewa sunbae.""Gumawo Somin'a, baiklah sepertinya aku harus kembali keruangannku. Dan aku rasa kau juga perlu bersiap-sipa juga. Hwaithing.."
"Nde, kamsahaminda sunbae paper bagnya."
****
Author POVSetelah Eunhyuk keluar dari ruangan KARD, ia tak sengaja berpapasan dengan Jiwoo.
"Kau darimana?"
"Tadi aku keluar membeli buble tea, why?"
"Ah.. Anni,-"
"Aku rasa dia tidak tau bahwa aku mengirimnya pesan. Seharusnya ia minta maaf padaku karena tidak sempat menjawabnya, bukan malah bersikap dingin denganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Siento
Romanceaku mencintaimu tapi bukanlah kau Jeon Somin, tapi temanmu Jeon Jiwoo. aku jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan kalian saat super junior akan mengadakan kolaborasi mengenai comeback replay album kami. saat-saat kita latihan koreografi bersama...