Author POV
Setelah Super Junior melakukan promosi ke-3 di Show Music Core. Semua member Super Junior sudah kembali ke apartemant mereka masing-masing, kecuali Eunhyuk yang masih menunggu Jiwoo di Lobby.
Sudah hampir 5 menit ia menunggu Jiwoo, tak lama kemudian ia melihat Jiwoo yang baru saja keluar dari ruang gantinya sambil asyik memainkan ponselnya.
"Kalau dia sibuk, kenapa sekarang dia bisa memainkan ponselnya. Sedangkan kalau aku mengirimkannya pesan tidak pernah ia balas, baca pun juga tidak." Eunhyuk.
Setelah berperang lama dengan pemikirannya, akhirnya Eunhyuk menghampiri Jiwoo untuk berniat mengajaknya pulang sambil mengobrol beberapa hal.
"Jiwoo'a," Eunhyuk.
Karena merasa namanya di panggil, Jiwoo akhirnya mencari sumber suara itu. Dan sumber suara itu dari Eunhyuk, ia segera melambaikan tangannya ke Eunhyuk sebagai jawaban.
"Oh.. Kau disini?" Jiwoo.
"Hm.. Aku menunggumu." Eunhyuk.
"Menungguku? Untuk apa?" Jiwoo.
"Aku ingin mengajakmu pulang bersama, selama kita berpacaran aku tidak pernah mengangarmu pulang dan kita tidak pernah mengobrol." Eunhyuk.
"Tapi aku tidak ingin mengobrol dengamu."
"Kau tidak perlu repot-repot mengantarku pulang, aku bisa bersama supir agensi. Lagi pula aku juga pulang berasama Somin" Jiwoo."Ayolah, sekali saja nde. Nanti kita pergi makan dulu sebentar, aku yakin kau pasti belum makan. Dan aku lihat dari fakta tentangmu di internet, kamu pengidap maag akut. Aku tidsk mau kau sakit," Eunhyuk.
"Annia, aku sudah makan,-" Jiwoo.
Belum selesai Jiwoo manolak ajakn Eunhyuk, perutnya sudah berbunyi keras karena sedari tadi belum di isi oleh makanan apapun, kecuali air mineral.
"Kau jangan berbohong Jiwoo'a. Kajja, ayo kita pergi makan, aku yang akan traktir. Kau ingin makan apa." Eunhyuk.
Saat Eunhyuk menarik tangan Jiwoo untuk keluar dari gedung Show Music Core, tidak sengaja mereka melihat Somin yang baru saja akan keluar juga. Somin merasa sesak saaf melihat tangan Eunhyuk yang menggenggam tangan Jiwoo.
"Tahan Jeon Somin, anggap kau tidak tau apapun dan tidak terjadj apa-apa." "kalian akan pulang? Kalau begitu Jiwoo. Aku mau pulang ke rumah kedua orang tua ku ya, keponakan ku ternyata ada di rumah. Annyeong, saya duluan sunbae." Somin.
"Oh, kau tidak ingin pergi bersama saja? Kebetulan aku dan Jiwoo akan pergi makan bersama. Apa kau mau ikut bersama kami?" Eunhyuk.
"Anni, saya harus pulang sunbae. Karena tadi saya baru saja di telphone oleh Eomma. Annyeong." Somin.
****
At Royem Reastaurnt"Kan aku sudah bilang aku tidak lapar." Jiwoo.
"Tapi perutmu tadi berbunyi, ayolah hilangkan keras kepalamu. Kalau kau sakit nanti akan berdampak pada kesehatanmu nanti." Eunhyuk.
"Tapi setekah ini kita langsung pulang, tidak ada mampir kemana-mana. Yaksokae.." Jiwoo.
"Aku tak janji jika kau tidak mau menghabiskan makanamu nanti. Kalau habis, baru aku turuti." Eunhyuk.
Jiwoo kesal dengan Eunhyuk yang memaksanya untuk makan, padahal jelas-jelas ia tidak lapar. Dan dia mengancam tidak akan mau mengantarnya pulang, jika Jiwoo tidak menghabiskan makannya.
"Kalau ingin cepat pulang, cepat habiskan makannya." Eunhyuk.
***
Eunhyuk POVAku senang akhirnya bisa pergk dengannya, dan aku juga senang bisa mendengarnya yang jauh lebih banyak bicara denganku dibandingkan dulu. Walaupun ya kita ada pertengkaran sedikit karena ia yang aku paksa untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Siento
Romanceaku mencintaimu tapi bukanlah kau Jeon Somin, tapi temanmu Jeon Jiwoo. aku jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan kalian saat super junior akan mengadakan kolaborasi mengenai comeback replay album kami. saat-saat kita latihan koreografi bersama...