Author POV
At KARD Room"Ah... Palli duduk, akan aku rias wajahmu dulu." (style list)
Somin akhirnya duduk di depan meja rias sambil melihat mata sebabnya yang habis menangis. Ia sendiri bingung, kenapa dia sebegitu abisiusnya ingin memiliki Eunhyuk. Sampai-sampai ia menyiksa dirinya sendiri seperti ini.
"Itu ada paper bag dari Super Junior, kau tidak ingin memakannya?" (style list)
Somin melihat ke arah paper bag yang berisikan menu makan siang dari Super Junior itu dengan mata sendu. Saat dia mengeluarkan isinya, disana terdapa foto seluruh member Super Junior dengan tampannya disana, dan tidak sengaja aku melihat ke foto yang terdapat Eunhyuk disana dan membuat Somin menghela nafas panjang setelahnya.
"Aku akan memakannya nanti unnie, kalau unnie mau. Unnie bisa mengambilnya, aku rasa selera makanku hilang." (Somin)
"Apa kau sedang dalam mood yang down, setelah aku melihatmu masuk ke ruangan dalam keadaaan habis menangis kau menjadi agak pendiam dan sering menangis? Apa kau baik-baik saja?" (style list)
"Gwencana unnie, jangan khawatirkanku. Aku kan sudah bilang tadi, bahwa tadi mataku terkena debu dan di tambah aku tadi mendengarkan lagu yang bergenre bllad. Menambah suasana hati saja bukan.." (Somin)
Somin tetap berusaha tersenyum, agar tidak membuat style list sekaligus orang yang sudah ia anggap sebagai kakak ini panik.
"Diamana Jiwoo?" (Somin)
"Dia tadi bilang ke luar, tapi sampai sekarang juga belum datang anak itu. Dia memeang senang sekali menghilang ya.. Aku jadi heran dengannya." (style list)
****
Back stage M Count DownDi back stage sudah berkumpul para member Super Junior, KARD, dan juga pasa kru yang sudah siap-siap. Namum sebelum mereka tampil sang leader, Leeteuk menyuruh untuk semua Member Super Junior berkumpul untuk melakukan selca bersama dan tak lupa mereka juga selca bersama 2 wanita cantik, siapa lagi kalau bukan 2 member KARD, Somin & Jiwoo.
Sehabis melakukan selca bersama. Mereka segera bersiap-siap di belakang panggung. Somin masih beruhasa menahan raut wajahnya, dan tak jarang juga air matanya keluar tanpa terkontrol hanya karena melihat wajah Eunhyuk."Kau kenapa?" (Jiwoo)
"Gwenchana," (Somin)
Somin segera menghampiri style listnya untuk mengatur ulang make upnya.
"Yak, sekali lagi kau menangis. Jangan harap aku mau membetulkan make upmu. Aku lelah dari tadi menebalkan bedak di wajahmu, ada apa sebenarnya denganmu Somin'a? Kenapa kau sensitif sekali hari ini?" (style list)
Baru saja Somin akan menjawab, ia langsung di panggil untuk berada di dekat panggung oleh staff.
****
Akhirnya selesai juga perfomance comeback mereka. Setelah itu mereka kembali ke ruang ganti, karena sehabis ini Super Junior akan ada syuting live untuk penjualan masker yang di produksi oelh avajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Siento
Romanceaku mencintaimu tapi bukanlah kau Jeon Somin, tapi temanmu Jeon Jiwoo. aku jatuh hati saat pertama kali bertemu dengan kalian saat super junior akan mengadakan kolaborasi mengenai comeback replay album kami. saat-saat kita latihan koreografi bersama...