BOCAH BERNAMA ARYA

250 3 0
                                    

Episode 1

Dipagi hari ada 2 orang anak kecil yang sedang mandi disungai belakang istana kerajaan yang bernama Kerajaan Barengkok.

"Akulah yang akan menjadi Raja Nusantara!!!!" teriak salah satu bocah tersebut sambil berteriak dan melompat dengan berbalik kedalam air. Lalu seorang bocah yang satunya lagi berkata "hey hati hati Arya disitu dalam nanti kamu bisa bisa tenggelam,kan kamu engga bisa berenang". ucap orang itu.
Arya:"tenang Dani jika Aku takut akan tenggelam makan Aku tidak bisa menjadi Raja Nusantara!hehehe".
Dani:" Yah terserah kau saja Tuan Muda"(dengan muka datar).

Setelah itu seorang wanita paruhbaya yang akrab di panggil Bi Susi datang membawa handuk sambil berkata"Anak anak!! Udah udah mandinya sebentar lagi kalian akan pergi bersekolah?!" lalu Arya dan Dani Menjawab"Baik"

Mereka berdua pun akhirnya pergi dan masuk kedalam istana untuk memakai baju. Setelah itu mereka berdua sarapan. Bi Susi adalah Ibu dari Dani. Bi Susi yang bernama Susisulistia dan Dani bernama Gandani Putramara. Sarapan sudah siap Arya dan Dani pun makan. Tiba tiba datang seorang Kakek Tua yang tertawa sambil berkata"Selamat pagi Cucuku hahahaha!!" sambil tertawa bahagia melihat Cucunya. Lalu Arya berkata"Diamlah Kakek Tua!!!Aku akan membunuh mu!!!" sambil berdiri di atas meja dan menunjuk ke arah Kakek Tua itu dengan garpuh.

Bersambung

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang