kenapa repost? baca baik2 baru ngomel

75.2K 4.4K 254
                                    

Kenapa aku repost???

Krena bab awal banyak bgt yg ngeluh bingung, aku baca ulang kemarin dan aku pun menemukan ada bab yang nggak singkron... Maka dari itu aku unpub lalu aku publish ulang, coba kamu perhatikan dari bab prolog sampai bab 1 yang aku pub ulang kamu akan menemukan penambahan...

MALAS BACA KALAU MESTI ULANG...

itu terserah kalian, tujuan aku unpub buat memperjelas yg miss2 kemarin... Kalau kalian mls baca, berarti kalian akan melewatkan baca hal... :)

INI DIUBAH LAGI?

NGGAK, INI NGGAK DIUBAH aku cuman memperbaiki... Alur tetap sama...

KENAPA NGGAK DIREVISI SETELAH KELAR?

Sekarang aku tanya apa yang membuat kalian tertarik dalam membaca naskah di wattpad? Pasti bab awal kan? Kalau bab awal aja udh bikin bingung, gimana reader baru mau baca??

Jangan cepat2 bilang mls baca ulang, kecewa, marah2... Aku melakukan segala sesuatu pasti punya alasan, buat kebaikan kalian juga para reader...

BERANTAKAN?

Coba keluar dari wattpad, refresh dulu, dan baca ulang dengan hati yang tenang bukan kemrungsung...

UDAH NUNGGUIN PART SELANJUTNYA KAK!

Aku akan tetap post baru tgl 25 sesuai janji! Jd mulai hari ini aku akan repost secara bertahap...

Sekian dan terima kasih... Aku harap, jangan ada lg comment kecewa, knp harus diulang, malas baca ulang, dan lainnya...

Oke?

:)

Love. Fla

Btw, ini aku nggak marah loh hanya menjelaskan...

perfect illusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang