Selamat membaca, jangan lupa vote dan comment...
Kania merasakan seluruh tubuhnya menegang di dalam pelukan Alby, beberapa kali dia mencoba untuk menormalkan semua fungsi tubuhnya. Tapi tidak berhasil. Kalimat besok kamu operasi sungguh mengganggu cara kerja akal sehat Kania, dia bahkan berpikir kalau penyakit illusi Alby kembali datang. Bisa saja, saat ini Alby hanya berillusi.
Susah payah, Kania meloloskan diri dari pelukkan Alby.
"By, ayo istirahat. Kita bahas lagi nanti, aku yakin kamu pun merasa lelah sama seperti aku saat ini." Kania bersikeras tidak mau langsung mempercayai ucapan Alby, Kania takut terjatuh ke tanah setelah melayang ke awan. Karena dipikirkan dari sisi mana pun, suatu kemustahilan dia akan melakukan operasi donor mata dalam waktu sesingkat itu.
Kania bersiap untuk berjalan melewati Alby, tapi langkahnya tertahan oleh genggaman tangan Alby pada lengannya.
"Halo Putra, sudah kamu pastikan?" Tiba-tiba terdengar suara Alby seperti tengah menghubungi seseorang melalui ponselnya.
Kania menelan saliva dengan susah payah.
Sebuah harapan mulai membubung di dalam hatinya, dia mulai memberikan sedikit kepercayaan pada Alby, dia mulai memberikan sedikit keyakinan. Jika sebentar lagi, dunianya yang gelap akan berakhir.
"Halo, Pak Alby. Sudah saya pastikan, Pak Alby dan Mbak Kania bisa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut dan kalau hasil pemeriksaan baik, besok Mbak Kania bisa melakukan operasi pecangkokakan mata. Karena menurut informasi yang saya terima, operasi mata wajib dilakukan 2x24 jam." Sepanjang Putra berbicara di seberang sana, Alby tak pernah lepas memandang Kania. Dia ingin menjadi orang pertama yang melihat senyum Kania saat mendengar kabar baik ini. Apa lagi yang bisa membuat seorang Alby puas, kalau bukan karena senyum Kania.
—————————-
Perfect Illusion udah mulai PO ya
Kali ini aku pastikan nggak akan lama, seperti po yg sebelumnya. Dan aku buka di shoppe, utk mengurangi hal2 yang tidak diinginkan (keselip, kiriman lama, bonus kurang) Tapi buat yang nggak ada shoppe bisa pesen secara langsung ke nomor
WA : 085712238070
Shopee : Albertvirgian
Untuk case handphone bisa request mau case hp apa ya, asal jgn nokia sama blackberry. :)Cus, diborong, Gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect illusion
Romancehanya sebatas ilusi.. Kata itu selalu dilontarkan Alby setiap kali Alby ditanyai tentang cinta, karena selama 27 hidupnya.. Dia selalu menginginkan wanita hanya sebatas angan, karena setiap kali hatinya jatuh pada satu wanita. Maka dengan sadis wani...