"Aish! Jadi rupanya dia... Si kepala biru itu..."
***
Tentunya bukan tanpa alasan wajah tampan nan menggemaskan itu berubah kusut. Bahkan lebih kusut kelihatannya daripada selembar pakaian yang tak tersentuh permukaan setrika selama berhari-hari. Tak seperti biasanya...
"Kau kenapa,hyungnim?"Sehun yang baru saja datang itu menanyainya. Adik laki-lakinya itu tentu saja keheranan jadinya. Apa kakaknya itu sedang gejala PMS? Ups!
Kakaknya itu semakin tersungut-sungut. Membuat Sehun mendesah 'jika ini bukan masalah perut,dia pasti sedang bertengkar dengan Seo nuna'
Akhirnya Sehun memilih untuk tidak tahu dan melangkah kedalam kamarnya. Cukup dengan letih karena harus mengomeli para anggota basket putri di sekolah yang acakamburadul itu,dia tak ingin semakin membuang energi untuk memikirkan kakaknya yang... Yah,bersifat kekanakkan untuk standar pria berusia 25 tahunan pada umumnya.
.
.
.
"Heih~ siapa itu Kuroko?!"
Luhan tak henti-hentinya mendumel seraya menyelipkan nama Kuroko. Dia menjadi uring-uringan sejak mendapati status sang kekasih—yang telah dia lamar baru-baru ini—via twitter
'Kuroko itu... Mungkin laki-laki impian para otaku perempuan sepertiku'
Itulah bunyi status yang menjadi penyebab utama sang tokoh laki-laki kita ini menggalau ria. Mengacak-acaki rambutnya sampai memelototi foto sang rival–Kyuhyun Choi– yang tertempel kuat ditengah papan panahan miliknya,itulah yang tengah dia lakukan. Berjam-jam lamanya...
"Heih! Apa aku tak cukup baginya? Apa dia tidak tau bagaimana sabarnya ketika dia membagi cintanya untuk Keroro?! Sekarang,dengan si Kuroko yang entah siapa itu?!"
Luhan pada akhirnya tak tahan untuk tidak menghubungi kekasihnya. Padahal tadinya dia mewanti dirinya sendiri agar dia berdiam dan menunggu sang kekasih mengkonfirmasi langsung siapa si kuroko itu.
Awas saja kau si tuan Kuroko!,ancam Luhan
***
Sementara sang tokoh pria tengah mendumel disana, sang tokoh wanita kita justru tengah berseru dengan riangnya. Dikamar yang begitu kental aroma 'otaku' itu Seohyun tengah terbawa suasana. Untung saja kamarnya kedap suara,jika tidak... Bayangkan saja betapa suara pekikan gadis itu akan merengut waktu istirahat banyak penduduk.
Itu semua karena dia tengah asyik menyaksikan anime terbaru yang menambah daftar animenya. Astaga-___-v
"Eomo,Kuroko-kun!!! Andwae!!!"
Suara gadis itu mungkin sebanding dengan pekikan para fan girl grup EXO yang bejibun. Yang pastinya,suara itu membuatnya tak menyadari bahwa sang kekasih di seberang sana tengah menghubunginya.
"Aigo~ Kuroko-kun!!!"
Terus saja meneriaki Kuroko dan lihat betapa tidak mengenakannya perlakuan Luhan nanti...
***
"Oppa? Eodiga~?"
"..."
"Yak,waeguraeyo?! Apa kau sakit? Apa tenggorokanmu bermasalah? Atau..."
Tit...
"Apa dia kehabisa pulsa?"
Dengan kepala yang berseliwer tanya itu dia lantas menghubungi Sehun. Bocah ingusan itu memang cukup sering menjadi titik teduh ketika dua pasangan berbeda selera itu sedang dalam keadaan panas. Yah,walaupun begitu,ada saja kelakuan dua pasangan ini yang kadang membuat Sehun harus ikhlas se ikhlas ikhlasnya untuk tetap menjadi juru damai mereka. Tabahlah,mungkin itu nasib jika dilahirkan belakangan...
KAMU SEDANG MEMBACA
KumCer Akiphylia (Kumpulan Cerpen)
Short StorySekumpulan kisah dari banyak tokoh yang mampu dituangkan penulis ke dalam tulisannya. Mungkin banyak dari kisah mereka yang sebelumnya telah dibaca, atau mengingatkan kembali para pembaca dengan tokoh idola yang menjadi pemeran dalam kumpulan fiksi...