Seprakata aka cuap cuap bacot penulisnya :
Penegasan bahwa FF ini kembali saya posting dengan tanpa melakukan perombakan apapun ^^ Alih alih mempertahankan keaslian tulisan justru mencari cari kesalahan pada masa lalu membuatnya enggan (bilang aja males ribet mat)
Annyeong.... FF abal abal muncul lagi, hehehe *ketawagaje* FF ini saya buat untuk memenuhi permintaan Vi *nama reader* yang saranin untuk bikin FF dengan cast SeoKai. Karena pertama kali bikin FF dengan cast cowoknya selain Luhan, suami saya *ditabok* jadi... Saya sebagai author mohon maaf jika feel dalam FF ini tidak menyatu dengan plot cerita dan juga mohon maaf jika FF ini tidak memenuhi harapan readers (miancerewet) ^^
*POV rada labil(?)
*FF ini sudah pernah saya post di blog Exoshidaefanfic dan fadilasetsuji.wordpress.com
~Happy Reading~
~ If Everything Changed~
Desember.... Seakan warna hujan berubah menjadi pink. Satu demi satu kelopak sakura, jatuh. Angin yang berhembus pelan, sibuk memainkan beberapa kelopak. Sungguh pemandangan yang begitu indah untuk tidak disaksikan secara langsung.
Setiap tahun.... Sakura yang berguguran merupakan hal indah yang tak pernah kulewatkan. Seringkali, kutengadahkan tangan. Membiarkan kelopak-kelopak itu memenuhi tanganku. Sambil sesekali memejamkan mata.... Menghirup aroma khas yang tercium dan terus berharap.... Semoga dia terus berada di sisiku. Selamanya....
***
~ If Everything Changed~
Hari ini aku dan Kai bersama sama akan pergi ke taman yang sering kusebut dengan taman sejuta sakura. Meski di tempat itu hanya ada beberapa pohon sakura saja, namun entah mengapa setiap kali memandangi sakura di sana aku selalu berpikir sakura di sana seakan akan jumlahnya seribu.
"Oppa.... Kita akan melihat sakura..."Ucapku sambil melompat lompat kegirangan. Mungkin orang akan melihatku seperti anak kecil, tapi aku tak peduli. Selama Kai tidak keberatan, aku hanya perlu bersikap apa adanya diriku....
"Ne....Chagi. Tapi... Awas kalau kau berani memanjat pohon sakura lagi. Aku akan menghukummu, arra?"
"Dihukum juga tak apa. Asal oppa yang menghukumku, hehehe"Aku tersenyum dan menggandeng lengannya. Kupandangi wajahnya yang selalu begitu,terlihat dingin. Aku selalu menyukai raut wajahnya itu.... ^^
"Seo-ah...."
"Eoh? Wae oppa?"
Terdengar Kai menghembuskan nafas berat sebelum dia akhirnya menatapku. Hatiku merasakan perasaan aneh ketika menatap matanya. Tak seperti biasanya....
"Oppa...."
"Seo-ah.... Aku....."
Brraaakkk.....
Terdengar suara tabrakan tak jauh dari tempat kami berada. Sontak aku dan Kai mengalihkan pandangan kami. Dengan segera aku berlari mendatangi tempat itu. Kulihat seorang namja tergeletak dengan darah yang terus mengalir dari tubuhnya.
"Oppa bantu...."
Ketika aku menoleh, Kai ternyata tak ada di sampingku. Ingin aku mencarinya, namun hatiku merasa harus menolong namja ini. Akhirnya kuputuskan untuk menolongnya dulu, kemudian baru menghubungi Kai setelahnya.
***
~ If Everything Changed~
Aku.... Berharap bisa menyampaikannya pada Seohyun. Namun... Ternyata aku tak sanggup. Aku terlalu takut menyakiti hatinya yang begitu baik. Aku tak sanggup berpisah darinya... Aku begitu mencintainya...
KAMU SEDANG MEMBACA
KumCer Akiphylia (Kumpulan Cerpen)
Historia CortaSekumpulan kisah dari banyak tokoh yang mampu dituangkan penulis ke dalam tulisannya. Mungkin banyak dari kisah mereka yang sebelumnya telah dibaca, atau mengingatkan kembali para pembaca dengan tokoh idola yang menjadi pemeran dalam kumpulan fiksi...