Saat itu aku sedang berkunjung kekuburuan nenekku, yah..., beliau sudah meninggal, padahal beliau orangnya baik.
Dan kalian tahu lah apa saja yang ada di kuburan, yup, banyak banget disana apa lagi di kuburan itu ada pohon beringinnya.
Ok, langsung aja ke intinya, jadi pas semua lagi berdoa aku tolah toleh, ya, karena aku enggak apal doa yasin, ya kali aku ngapalin 83 ayat.
Akhirnya aku cuman baca Al-Fatihah, ya aku tolah toleh karena bosen, aku menangkap sosok yang berdiri di dekat pohon beringin, aku dapat melihat wajahnya agak hancur, rambutnya berwarna pirang lurus.
Aku langsung mengalihkan pandanganku, tapi tiba tiba dia berbisik.
"Kau bisa melihatku?"
Bulu kudukku langsung berdiri, yah..., akhirnya aku mencoba berkomunikasi dengannya.
(Yang tulisannya miring, si dia, yanh tulisannya tebal miring itu aku)
"Benarkah kau bisa melihatku?"
"Em, i... iya, mau apa kau?"
Dia diam
"Aku hanya ingin kau berteman denganku,"
"Maaf, aku tidak bisa,"
"Tapi aku kesepian,"
"Aku harus berdiskusi dengan teman ku,"
Lalu dia pergi, semudah itukah? Pikirku.
Tapi dia kembali dengan hantu laki laki yang mempunyai beberapa tusukan pedang di tubuhnya.
"Oh, ayolah, Natalie hanya ingin berteman denganmu, kau menolaknya mentah mentah, dia itu cantik lho,"
"Menurutmu dia cantik, tap-"
Dia menyentuhku, ini malah membuatku ketakutan setengah mati, sungguh aku tak pernah disentuh 'mereka' tapi dia menyentuhku!
"Jangan sentuh aku!"
"Kau takut? Aku tampan lho,"
Ingin ku berkata kasar.
"Diamlah, baiklah aku mau jadi teman kalian, tapi ada syaratnya,"
"Apa pun akan ku lakukan,"
"Ubah wajah kalian menjadi manusia normal, aku takut melihat wajah kalian,"
"Gampang sekali syaratnya,"
Dan...
BOOM!
Boong deng kagak ada boom nya wkwkwk.
Tapi wajah mereka sudah seperti manusia normal, memang benar Natalie memang cantik, aku terpesona melihatnya.
"Hei bagaimana? Aku tampan kan?" Kata Jack dengan percaya dirinya, aku hanya meliriknya, kalau kalian langsung berhadapan dengan Jack, tolong pukul dia untukku.
Kumohon, ini permintaanku, aku sangat ingin meninju wajahnya, tapi dia selalu mengatakan 'aku tampan' itu membuatku tidak jadi memukulnya, kenapa? Karena aku tidak ingin merusak wajahnya yang tidak ada tampan tampannya.
#*#*#*#*#*#*#*
Pendek ya? Maaf ya, Miyuku lagu sibuk #eak jadi episode kali ini pendek, oh iya, kalau aku apdet ceritanya siapa? Jack atau Natalie?
Kalian comment ya...
Jangan lupa vomment
□■□■□■□■□■□■
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
HorrorHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.