Devin & Hans

3.2K 251 108
                                    

Hai hai.

Balik lagi sama Vanilla dan kali ini aku bawa 2 teman baru horee-! Tepuk tangaan. Devin van Gernald dan Hans adalah 2 anak Netherland yang tentu punya masa lalu yang berbeda, menurut kalian apa aku harus cerita in masa lalu mereka?

Devin yang gengsi an dan Hans yang takut disentuh orang lain tapi mereka sama sama tampan dan punya paras diatas rata rata. Aku bakal ceritain yang Devin dulu baru Hans.

Devin ini anak Netherland yang sangat terkenal dulu, Ayah nya yang merupakan pemimpin dan Ibu nya yang juga merupakan dari anak pedagang kaya raya membuat Devin terkenal, bukan hanya itu yang membuat Devin terkenal tapi wajah tampannya yang angkuh dan kepintarannya.

Menurutku ini fakta yang normal kalau Devin susah berteman dengan siapa pun karena gengsi, jujur aku sahabat an sama Devin karena main ToD sama Si S dan aku pilih Dare, alhasil Si S ini kasih aku tantangan buat kenalan sama Devin.

Aku susah banget kenalan sama Devin, mana dia susah banget dicari tapi untungnya sih ketemu ya lalu Devin juga kenalan sama Si S dan akhirnya kita sepakat buat temenan yey-! (Sebenarnya dia sempet gak mau temenan sama aku dan itu yang buat aku males banget sama dia sampai aku gak mau cerita in dia di sini, tapi ya udah lah, dia juga udah mau temenan sama aku mungkin)

Devin diajak cerita sama temen ku dan temennya Si S, dia awalnya gak mau ketawa dan mukanya datar banget sampai Si S bilang "Udah lah, kalo mau ketawa, ketawa aja, gak usah gengsi" setelah Si S bilang kayak gitu bener aja, Devin ini langsung ketawa kenceng banget, apa lagi pas yang lain cerita tentang Jack yang nyebur got, itu Devin ketawa paling kenceng sih.

Devin ini kan mukanya ganteng banget nih Jack itu sampe ngeliatin Devin sambil gak enak banget mukanya, Devin tanya "Apa liat liat? Aku tau aku ganteng," dan itu buat muka si Jack tambah cemberut.

Lalu Hans, ini bukan Hans nya Teh Risa ya, beda lagi nih, Hans yang ini punya ketakutan yaitu takut disentuh orang lain, setiap ada yang menyentuhnya dia bakal menghindar bahkan lari.

Hans ini meninggal akibat ketakutannya itu, terpeleset jatuh ke arus air yang deras dan meninggal karena tidak bisa berenang. Wajah nya lesu tapi tetap tidak menutupi wajahnya yang tampan.

Hans ini sebenarnya manja tapi nggak terlalu ditunjukin, bahkan dia ikutin aku terus dari tadi sampe temen ku pada heran kenapa Hans ngikutin aku kemana pun aku pergi.

Ya kira kira segini ceritaku, kalau memang mau aku ceritain masa lalu Devin sama Hans kalian comment aja, gak usah malu malu. Biasanya juga malu malu in -Jack. Maaf ya kalau pendek.

Sampai jumpa kembali-!

Salam hangat Vanilla.

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang