Hai hai.
Balik lagi sama Vanilla.
Hari ini aku mau buat tentang rumahku lagi nih, banyak kejadian mistis emang di rumahku gak tau kenapa, padahal Bapakku pernah bilang kalo masih sedarah sama keluarganya bapakku (kayak saudara, istri, anak) itu gak bakal dianggu, tapi kayaknya itu gak ngaruh buat aku deh '-'.
Buktinya banyak banget kejadian mistis yang aku alamin di rumah ini, kenapa ya? ada yang tahu?
Ok, langsung aja, aku mau cerita, jadi gini kemarin lusa jam 10 semuanya udah pada tidur, ada saudaraku yang nginep di rumahku, tapi dia tidur, alhasil aku sendirian.
Aku main laptop dan dengerin lagu di laptop pakai headshet biar gak ganggu yang tidur, apalagi aku tidur di depan tv. Aku kasih tau ya, ini gambarnya denah rumahku
Nah kira kira kayak gitu lah sebagian dari rumahku. Kembali ke cerita.
Jadi kalau aku natap lurus bakal liat ke dapur, jam 10 malam aku denger kayak suara orang bergumam gitu, aku mikir mungkin itu ortu ku (padahal mah udah pada tidur) tapi bergumamnya itu lama banget, akhirnya aku stop laguku dan gak ada suara orang bergumam itu, aku play lagi laguku suara nya ada lagi suaranya.
Akhirnya aku mutusin buat udahan laptopannya jam 11 malam dan tiduran sambil hp an. aku denger dari dapur kayak ada yang berisik, aku masih positif thinking tuh, mungkin aja tikus.
Jam 12 aku udah gak hp an lagi dan mutusin buat nonton TV, jadi aku natap lurus dan tiba tiba ada yang ngintip dari dapur, jujur aku kaget soalnya ngintip nya bukan cuma kepala doang, tapi se badan badannya dia liatin itu pocong, sebenarnya kemarin aku mau fotoin, tapi badanku lemes semua hehe.
Besoknya atau kemarin itu jam 9 udah pada tidur, dan jam 10 aku denger kayak ada yang garuk garuk kardus laptop ku, aku langsung noleh dan gak ada apa apa, jam 12 aku denger suara kayak kardus laptopku digaruk lagi tapi lebih keras, saudaraku aja sampai bangun gara gara suara itu dan seperti biasa setelah aku cek gak ada apa apa.
Nah segitu dulu cerita dari Vanilla, maaf kalo pendek.
Salam hangat Vanilla ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
HorrorHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.