Hai hai.
Balik lagi sama Vanilla, jadi hari ini aku bakal ceritain tentang kejadian paranormal yang dialamin sama Tanteku. Tanteku ini punya perusahaan sendiri yang lumayan maju, banyak yang suka dan dibalik banyak yang suka pasti ada juga yang iri kan?
Ada yang ngirim guna guna ke Tanteku biar perusahaan Tanteku nggak laku, jujur itu aku marah banget tapi aku gak bisa ngapa ngapain, aku gak terlalu kuat buat balas dendam. Bukan maksud sok jago atau gimana, tapi kalau memang iri kenapa nggak berusaha lebih keras? Kenapa harus menjatuhkan orang lain dulu?
#2019Vanillabijak (ini disuruh Jack, dasar perusak suasana)
Ok, lanjut, karena gangguan nya makin parah, sampai bahkan ada foto penampakan yang tertangkap dikamera Tanteku, mau lihat? Ini gambarnya
Kalian bisa lihat kalau di situ gak ada benda yang bisa pantulin bayangan kayak gitu. Tapi, dia baik kok, dia yang biasanya bangunin aku kalau pas aku nginep di rumah itu. Ada lagi di luar kamar itu kuntilanak nya jelek banget, sampe pas itu aku pernah belum tidur sampai jam 4, jam 3 aku iseng iseng lihat ke jendela eh aku malah lihat penampakan kuntilanak yang jelek banget, aku bahkan sampe mau lempar hp ku, tapi masih sayang hp akhirnya gak jadi deh.
Bukan cuma itu aja, di lantai bawah juga ada, lebih banyak malah, ada 2 yang kuat, Om ku pernah dilihatin. Jadi karena gangguannya kuat Tanteku pindah ke rumah satunya sama 2 anaknya, tinggallah Om ku sendirian di rumah itu. Baru keluar kamar Om ku lihat ada genderuwo badannya gede, item, matanya merah, lidahnya panjang, ada taringnya. Karena takut akhirnya Om ku langsung ke rumah satunya dengan alasan lagi sakit.
Aku kasih tau sesuatu, genderuwo itu kalau biasa aja atau suka ke orang yang dia lihat warna matanya itu merah, sedangkan kalau benci dan gak suka matanya bakal warna biru, jangan ketipu ya kalian.
Karena udah gak kuat sama gangguannya akhirnya Tante ku pergi ke paranormal, paranormal nya baik dan sopan menurutku, orang nya juga ramah.
Pas di rumah nya paranormal ini aku lihat di ayunan ada perempuan yang duduk di situ, Bapakku bilang "Dek, duduk di situ lho." Aku geleng geleng dan jawab jujur "Gak mau, disitu ada"
Reaksi pertama Bapak ku adalah ketawa, ketawa gak percaya apa yang aku omongin. Bapak ku akhirnya bilang gini ke paranormalnya "Katanya anak ku di situ ada," sambil ketawa.
Paranormal nya jawab gini "Oh iya pak, anaknya bapak bener, di situ emang ada, tapi bukan penunggu tetap," tiba tiba reaksi Bapak ku benar benar berubah, yang awalnya meremehkan jadi kaget, mungkin kaget anak nya bisa liat kayak begituan? Aku gak tau juga.
Selesai konsultasi ke paranormal nya aku diajak ke belakang rumahnya, di sana bener bener rame sama yang namanya Jin, ingat, Jin. Jin di sana awalnya bercanda terus gak lama kemudian pada ngaji, adem liatnya.
Terus aku dikenalin sama genderuwo yang namanya Bejo, Paijo, Sadewa. Mereka baik, bersahabat dan gak kayak genderuwo yang lainnya, bahkan mereka bisa bikin aku ketawa. Jam 2 pagi aku baru pulang dari rumah paranormal itu, aku bener bener bahagia bisa kenalan sama mereka yang bentuknya bukan manusia biasa, jarang jarang aku berani komunikasi sama mereka yang bentuknya bukan manusia.
Nah, segini dulu cerita dariku.
Salam hangat Vanilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
HorrorHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.