Puasa Gak Ada Hantu? (2)

10.2K 650 12
                                    

Oke, ini kejadian pas aku liburan ke rumah nenekku ya kira kira lusa, itu tuh aku lagi sakit.

Akhirnya aku tiduran mulu di depan tv, dan banyak cerita horror dari ibu, dan tante tante ku, jaman ya? Emak emak cerita horror.

Nih katanya kalau ada yang tidur di kamar depan rumah budhe ku nanti bakal ada penampakan atau kejadian ganjil, ya aku penasaran.

Akhirnya aku sama saudaraku coba tidur di situ, walaupun sakit aku enggak bisa tidur jam 9 malam, singkat cerita ya, udah jam 12 malem tuh.

Tapi tetep enggak ada kejadian apa apa, kami cerita sampek ada yang ngetuk pintu luar, kita udah merinding, dan ada bunyi.

Jgrek, jgrek

Habis itu gagang pintu sampek lepas, ya yang sini kaget lah, akhirnya kita gak tidur di kamar depan, kita tidur di depan tv.

Kejadian kedua.

Aku di tinggal sendirian di rumah, YVeet, Jack sama Natalie lagi pergi, dan aku beneran sendirian!

Tiba tiba aku denger suara (kayaknya kebanyakan suara yak :v)

"Dek bukain pintu," itu kayak suaranya Ibuku, aku turun dari kasur dan bukain pintu depan, tapi enggak ada siapa siapa.

Terus tadi siapa?

Aku langsung nutup pintu dan ku kunci lagi iya, di kamar aku mikir, ya kali Ibu gak bawa kunci, pasti bawalah.

Aku juga mau cerita, di sekolah aku kadang menyendiri gitu, akhirnya aku bawa aja Jack sama YVeet, kalian jangan berpikir kalau aku ninggalin Natalie, Natalie minta di rumah, udah aku ajak tapi dia enggak mau.

Karena YVeet biasanya keliling sekolahku jadi aku duduk di luar sama Jack, aku baru beli buku baru, aku baca sama Jack.

"Jack, diem ah! Gerak mulu, risih tauk," bentakku bisik bisik tapi aku yakin beberapa temanku mendengarnya dengan bukti mereka menoleh padaku.

"Temen mu nih, dari tadi juga gerak mulu," bener juga sih, tapi Jack itu disampingku, kan aku risih.

"Jack, tuh YVeet," kataku sambil menoleh ke lantai dua sekolahku disana terdapat YVeet yang sedang melambaikan tangan padaku.

Sebenarnya aku ingin membalas lambaian tangannya tapi, nanti malah di kira orang gila.

"Weh YVeet suka nya di atas ya," kata Jack sambil melambaikan tangannya ke YVeet.

"Eh kamu kok betah sendiri?" Tanya Jack, bukan betah sih, udah kebiasaan, sahabat ku itu jehanay_ dan dia ikut OSIS jadi aku sendirian.

"Ya gak pa pa, kebiasaan aja," jawabku yang tidak mengalihkan pandangan dari buku ku.

"Kamu harusnya cari sahabat lagi, jangan cuman Jihan doang, kalau dia kegiatan kayak gini siapa yang nemenin kamu?" Care banget lu elah!

"Ya kalian lah, siapa lagi," jawabku, iya yang menemaniku saat sendiri itu YVeet,Jack dan Natalie, itu saja sudah cukup kok.

"Ya kita kan udah beda dunia, masa kamu mau sampek besar nanti sahabatan sama kita?" Disini aku dah mulai kesel.

"Kenapa? Kamu enggak mau sahabatan sama aku?" Jawabku dengan penuh penekanan, aku dapat merasakan Jack kaget.

"Bukan gitu, tapi aku cuman mau kamu dapat sahabat manusia," kata Jack, tapi aku sahabat an sama kalian saja sudah nyaman, bisa curhat sepuasnya, dengar cerita kalian, dan kita gak akan saling ember.

"Hhh, aku gak mau kalau sahabat manusia itu fake gak kayak kalian, ada teman yang cuman manfaatin doang, kan aku gak mau," kataku sambil menatap langit, Jack diam dan menghela nafas.

"Lagi pula, tidak selamanya kan aku sendiri?"

#*#*#*#*#*#*#*#*

Hai minna! Balik lagi sama Miyuku!

Maaf dah lama gak apdet, tapi ini termasuk lama gak sih?

Votenya turun nih :(

Vomment ya!

★✩★✩★✩★✩★✩★✩★✩

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang