Teman Baru (2)

5.3K 420 96
                                    

Hai hai.

Balik lagi sama Vanilla.

Hari ini aku mau ceritain tentang temen baruku, namanya Steven, dia dari salah satu SMA di Malang. Wagelaseh dia cogan '-'.

Sebenarnya bukan aku yang pertama kali ketemu sama dia, tapi temenku yang indigo yang pertama kali ketemu sama dia. Temenku ngechat aku di-wa dan nawarin buat temenan sama Steven.

Awalnya aku agak ragu buat temenan sama Steven, soalnya punya 3 temen aja repot, apalagi ketambahan 1. Tapi akhirnya aku nyoba buat komunikasi sama dia.

Aku tanya namanya, aku tanya umurnya, dan aku kasih syarat kalau mau temenan sama aku, syarat nya 'Harus pakai wujud normal'. Aku orangnya penakut, jadi ya gitu.

Dan kita saling setuju setelah berunding sama YVeet, Natalie dan Jack. Steven dateng ke lokasiku. Wah, silau. Steven, dia ganteng, selalu senyum, gak silau dari mana coba?

YVeet, Natalie dan Jack bener bener seneng pas Steven datang ke lokasiku, mereka kenalan. Dan aku mikir 'Ya ampun, abis ini aku sendirian, YVeet udah nemu jodohnya, ya ampun, gimana ini,'

Aku sebenarnya mau ngasih tau wujud Steven, tapi cuman bisa dilihat orang indigo, tapi gak jadi, soalnya aku males kalo ada yang comment 'Mana? Gak ada apa apa' Pingin emosi aku kalo ada yang nanya kayak gitu '-'.

Oh iya, tadi Jack marah marah ke aku, soalnya aku bilang gini ke Steven. "Kamu tuh baik, pinter, ganteng lagi,".

Jack tiba tiba teriak "Heh! Kamu gak pernah muji aku kayak gitu!" Disitu kita ketawa.

Masa lalu Steven kelam, aku udah lihat sedikit masa lalunya, cuma sedikit aja bisa ngiris hatiku, tapi Steven selalu nunjukkin senyum tulusnya, dan aku heran dari situ.

Masa lalunya kelam tapi dia selalu senyum, Steven anak yang baik, dia juga mudah bergaul, sekarang Steven, YVeet, Natalie dan Jack lagi main di luar.

Sebenarnya aku pingin ikut main, tapi ntar dianggep orang gila, apa lagi aku di rumah nenekku. Udah main sendiri, ketawa ketawa sendiri, RSJ dateng ke rumah nenekku bisa bisa.

Sebenarnya aku masukin Steven ke ceritaku ini penuh pemaksaan, dia bilang "Cerita? Nggak usah, kalau bahas tentang aku pasti jelek," dan aku terus paksa.

Aku bilang "Ayolah, YVeet, Natalie sama Jack udah masuk ceritaku, kamu harus aku kenalin sama pembacaku," tapi dia tetep gak mau dan pas YVeet, Natalie dan Jack ikut buat bujuk Steven, akhirnya dia mau.

Begitulah pemaksaannya, haha, penuh perjuangan juga buat yakinin Steven, Steven itu memang pemalu, ya bagus sih aku dapet temen yang pendiem.

Steven mirip Natalie memang, Natalie juga begitu pas pertama kali kita ketemu, mereka sama sama pemalu, cantik dan ganteng.

Ya ampun. Kenapa mereka pada cantik dan ganteng sedangkan aku ini burik '-'

Sekian ceritaku, maaf ya kalau pendek.

Salam hangat Vanilla ^^

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang