Ini kejadiannya pas bukber kemarin di sekolah, jadi pas itu, yang OSIS itu di tengah lapangan nyalain lilin, gak tau buat apa, ya kan aku bukan OSIS.
Pas itu aisyaaav_ iseng iseng pas maghrib foto kan luas tuh kameranya dia buat status, aku yang pas itu di kelas lagi wa an, aku lihat lihat status, aku mikir 'ini pasti ada penampakannya, enggak mungkin enggak ada'
Aku cari dan...
Yup! Aku nemu, mau lihat? Ok.
Lihat? Kalau enggak itu yang di jendela warna abu abu.
Jadi kalau aku pakai teori enggak pakai hal mistis dulu.
Kalau itu orang mana mukanya?
Kalau itu kertas kenapa bundar?
Kalau itu pantulan cahaya mana lampu yang memantulkan?
Jadi, gimana?
Ada lagi nih, jadi pas itu derandi, aku, intan sama dian uji nyali, akhirnya aku video sapa tau dapet penampakan, mulai dari kelas, kita towaf tuh.
Di depan kelas 7.6 derandi tiba tiba lari, akhirnya ya kita bertiga ikut lah, aku sorot hp ku ke kelas 7.8, skip aja ya, di kelas kita lihat rame rame, sama miki (nama aslinya mahadir) di pause pause video nya, hasilnya?
Ada penampakan di kelas 7.8, ada muka warna putih sambil senyum wat de pak, ada temenku bilang.
"Kena pantulan kalik," ya kalik pantulan nya gak di jendela, jendela nya kan nutup, dan kepalanya tuh keluar.
Ada lagi nih pas temenku kita tuh lagi di atas dan temenku bilang.
"Eh disini hantu nya banyak gak sih," bodo! Bilang kayak gitu di tempat angker kan enggak baik.
#*#*#*#*#*#*#*#*
Halo minna !
Maaf ya pendek kan ada gambarnya jadi pendek gpp lah dan yang penting update.
Jangan lupa vomment!
✩★✩★✩★✩★✩★✩★✩
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
KorkuHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.