Hai hai.
Balik lagi sama Vanilla.
Kali ini aku mau buat cerita tentang rumah lagi tapi bukan rumahku tapi rumah nya saudara ku yang dulu, sekarang saudaraku udah pindah rumah.
Jadi begini, rumah nya saudaraku yang ini terbagi jadi 2 tapi masih 1 (paham gak?) 1 nya sering dipake 1 nya itu jarang dipake jadi pengap, berdebu sama gelap.
Nah dulu aku sering nginep di sana soalnya aku deket sama saudara ku sih. Di sana emang banyak kejadian aneh, saudaraku yang insialnya Si R ini sering ditinggal sendirian di rumah itu dan dia emang setiap hari diganggu.
Pas itu dia lagi tidur sendirian dan tiba tiba dia denger kayak suara kresek di acak acak gitu, karena dia anaknya gak mau diganggu akhirnya dia marah marah dan teriak "Berisik!" Dan suara kresek nya hilang.
Suatu hari pas malem Si R ini tidur dari sore sampai malem dan semuanya udah tidur, dia bangun jam 11 malem karena bau bangkai. Di belakang rumahnya memang ada pohon pisang, kalian tau kan yang ada di pohon pisang itu apa? Dan akhirnya Si R ini pindah ke kamarnya.
Aku mau cerita yang kejadian hari Minggu yang lalu, malem malem semuanya belum tidur, ada 3 saudaraku dan tante ku, kita omong omong an dan tiba tiba ada yang teriak gitu, kita semua langsung diem dan dengerin lagi, suara teriakannya ada lagi.
Suara teriakannya tuh kayak om om yang lagi teriak gitu, kalian bisa bayangin lah ya? Aku juga mau cerita ini barusan aja kejadian di rumah ku, jadi pintu kamarku itu ada kaca buramnya dan aku baru aja liat ada yang lewat, dia lewat nya dari samping kanan, kalau itu orang tua ku mereka bakal nggak keliatan di kaca buram.
Setelah aku liat itu aku langsung pause lagu ku yang ada di laptop dan ngedengerin secara seksama, ada suara suara di dapur, kayak nyari sesuatu gitu.
Aku buat ini jam 12:52 Malam jadi hampir jam 1, dan selalu aja kejadian serem di rumahku itu kalau jam 12 atau hampir menuju jam 1 dan jam setengah 3. (Aku buat part ini 3 hari yang lalu)
Balik lagi sama cerita yang rumahnya saudaraku ini, jadi kemarin malem jam 10 saudaraku buang air besar di rumah nya saudaraku, dan aku juga lagi nginep di sana.
Kamar nya itu deket sama jalan dan kamar mandi nya juga. Tiba tiba saudaraku ini keluar dari kamar mandi sambil lari dan tanya ke aku "Tadi kamu denger ada suara orang jalan nggak?"
Aku langsung jawab "nggak, kenapa?" Dan mukanya tuh langsung tegang.
"Aku tadi di kamar mandi denger suara orang jalan kaki gitu terus berhenti," aku nya cuma ngangguk doang dan keinget sama dulu, jadi dulu rumah nya saudaraku masih ditempatin, jam 3 aku belum tidur, aku bener bener gak bisa tidur sedangkan yang lain udah pada tidur.
Jadi aku main hp aja dan tiba tiba denger suara langkah kaki gitu dan berhenti, setelah itu gak ada suara langkah kaki lagi, aku nya heran, harusnya kan orang itu jalan lagi, kok dia gak jalan lagi?
Nah, sekian cerita dari aku, maaf kalo kependekan ya, hehe.
Salam hangat Vanilla ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
HorrorHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.