Hai hai.
Ketemu lagi sama Vanilla.
Aku mau cerita tentang hari ini, banyak banget yang terjadi, aku ceritain dari awal ya.
Jadi pas sholat ashar temen ku yang indigo tuh bilang gini ke aku "Eh, ada Steven," aku ya auto ikut dia yang lagi nunjukin arah ke Steven, dan bener aja Steven berdiri di depan kopsis.
"Eh, ntar tiba tiba ngikutin kamu," kata temen ku yang indigo, aku nya langsung gak mau lah dan langsung kabur, tapi ternyata Steven ikutin aku sampai pulang, malam nya Steven hilang, tapi aku yakin Steven bakal balik lagi.
Besoknya (hari ini) aku tanya ke temen ku yang indigo "Steven kenapa sih?"
Dia jawab "Katanya temen-temen ku dia mau balas dendam ke kamu soalnya kamu ninggalin dan nyuekin dia begitu aja,"
Mampus udah dipikiranku tadi itu cuma "Steven pasti balas dendam" aku yang lagi panik tiba-tiba muncul sayton yang genit :D.
Dia tuh mepet mepet aku, istighfar berapa kali aku tadi?
Dia ngegombal dengan recehnya dan colek colek aku, jujur deh tadi aku nangis gara gara dia gak mau pergi, aib ku ya ampun.
Untungnya temen ku yang indigo ini ngusir dia, kalian tau kenapa banyak hantu yang deketin aku? Karena aku bego katanya. Iya beneran, dan karena itu aku mulai bedain tingkah laku ku ke manusia dan hantu (kecuali temen temen ku) awalnya aku sama in mereka semua karena aku tau hantu juga punya perasaan, tapi kalo mereka kayak gitu aku mah kudu judes katanya.
Terus entah kenapa pas jam pelajaran ke 5 tiba tiba hantu tuh pada berdatangan ke kelas ku, aku sama temen indigo ini langsung bingung soalnya hantu dari kelas lain ke kelas ku semua.
"Ini kenapa pada ke sini sih?" Tanya temen ku yang indigo.
"Kalau menurutku ada yang php in mereka dan bilang kalau kita bisa bantu," temen ku yang indigo ini setuju dan hantu yang berdatangan tambah banyak tapi mereka gak berani deket deket.
Kalian tau kenapa? Itu karena aura nya temen ku yang indigo ini kuat, auranya hampir menuhin 1 kelas. Walau begitu bau mereka tuh campur aduk, ada yang anyir, bau menyan, bau bunga kuburan, busuk dll lah.
Baunya jelas jelas bikin pusing dan juga bikin gak fokus, rasanya waktu istirahat makin lama, udah biasanya lama ditambah ini jadi makin lama.
Akhirnya bel istirahat bunyi aku langsung buru buru keluar, udah gak kuat sama yang ada di kelas ku, aku masuk kelas temen ku dan bener aja, kelas nya yang biasanya rame itu bersih, gak ada hantu satu pun demi apa pun, bener bener bersih.
Selesai sholat dhuhur bel masuk bunyi dan temen ku yang indigo ini gak berani masuk kelas pada akhirnya kita masuk kelas bareng dan jumlah hantu yang tadi masuk itu belum berkurang sama sekali, akhirnya kita mutusin buat keluar lagi sampai nunggu banyak anak kelas ku masuk.
Aku skip sampai jam ke 8 awal ya.
Jadi jam ke 8 awal ini para hantu udah mulai bubar dan kembali ke habitat mereka masing masing (jangan hujat plis) terus aku tuh liat pintu kelasku kebuka dan muncullah temen ku yang seharusnya gak masuk ini, aku nya mikir gini awalnya "Lho, bukannya dia gak masuk ya? Mungkin kemarin," gitu pikirku.
Biasa, aku pikun an.
Setelah itu guruku ngabsen satu satu murid nya dan pas temen ku yang insialnya Si E ini dipanggil ketua kelas bilang "Nggak masuk bu," aku kaget dong, jelas jelas aku liat tadi dia masuk kelas sambil bawa kartu ijin keluar kelas.
Aku tanya gini ke temen ku yang indigo "Eh, bukannya Si E tadi masuk kelas?" temen ku yang indigo ini juga baru sadar dan bilang "Lah iya, dia kan tadi masuk kelas,"
Kita sama sama bingung dong.
Oh iya aku mau bilang aja nih, YVeet dan teman teman mulai suka ghibah astagfirullah. Angkat kaki yang suka ghibah :D.
Ok, segitu aja ceritaku.
Salam hangat Vanilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
HorrorHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.