Ngaku Indigo+Perbedaan 'Setan', 'Hantu', 'Iblis

8.4K 508 135
                                    

Sesuai judul, aku bakal cerita pengalamanku. Aku paling gak suka ada anak ngaku ngaku indigo dan bisa lihat 'mereka' bahkan si ngaku ngaku indigo ini sampe ngarang di tempat sini ada hantunya, ya padahal aslinya enggak ada.

Aku bahkan sempet tanya ke temenku yang indigo beneran "kesel gak sih kalo ada yang ngaku ngaku indigo?" dia jawabnya "kesel lah! Seenak jidat aja ngaku ngaku! Dikira sini gak tau"

Ya emang kita bisa lihat aura seseorang, kalau indigo auranya itu selain netral, kalau bukan indigo auranya netral.

Menurut kalian yang baca book ini, gimana sih perasaan kalian kalo diboongin salah satu temen kalian kalo dia indigo? Atau kalian salah satunya?

Oh iya, ngaku ngaku indigo juga nanggung malu, soalnya biasanya bakalan kesebar (tau sendiri lah tu mulut kek apaan) dan kalian bakal ditanyain "Eh di sini ada gak?" dan bayangin aja yang tanya itu indigo asli.

Ketawa dah.

Dulu sih aku pernah nemu temen kelas 5 SD, dia tuh ngaku ngaku indigo sampe bilang ke gurunya, astaga, gak tau malu emang.

Pas kelas 6 SD, aku tanyain "Eh di kelasmu ada gak sih?" dia jawab "Ada,"

Emang bener ada sih di kelasnya dia. Aku tanyain lagi (ini aku tanya nya berkali kali biar nge tes dia ini bener bener ngedalamin sifat indigo apa enggak) "Ada berapa?"

Kalo ku lihat kelas dia itu ada 3.

"5 atau 6 sih" nah. dari sini aja udah salah.

"Kamu pernah gak ngomong sama 'mereka'?" tanyaku lagi, dia jawabnya ngaco lagi "enggak,"

"kenapa?"

"Mereka suaranya kenceng takut kaget," menurut kamus ku, enggak ada tuh 'mereka' yang suara nya kenceng, kecuali kalo mereka mau ganggu sih, itu pun suaranya kecil.

Aku udahin aja percakapannya dari pad atambah ngaco.

Sama aku mau jelasin, kadang orang orang bilang 'setan' sama 'hantu' itu sama. Kalian salah! Tet tot!

Mereka aja udah beda dari tulisannya.

Jadi hantu itu mereka yang pernah jadi manusia, ya kayak temen temenku dan hantu jenis lainnya.

Setan itu udah ada dari dulu, dia penganut iblis dan setan bertugas buat ngegoda manusia, beda kan? Jadi kalo ketemu 'mereka' jangan bilang "SETAN!" takut tersinggung.

Kalau iblis itu pemimpinnya setan, iblis biasanya juga disembah sama penganut sesat, iblis bisa dibilang raja setan.

Jadi itu ya penjelasannya, kalo ketemu 'mereka' jangan teriak "SETAN!" Ntar ngamuk kam bahaya, hehe.

Percakapan Singkat

Miyuku: /liat mv korea (ketauan kpopers dah)

YVeet: Kamu kerjaannya liat korea terus yaa.

Miyuku: Hehe, habis ganteng.

Jack: APA? GANTENG?! Gak ada yang lebih ganteng dariku!

Miyuku&YVeet: jijik

besok

Jack: Miyuku! Kalau aku masih hidup pasti aku jadi idol korea kayak yang kamu liat.

Miyuku: Agensi mana yang mau sama kamu?

Jack: Banyak, kan aku ganteng

YVeet: NATALIE, KOK KAMU BISA SUKA SAMA DIA?!

Natalie: /meringis

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang