Hmmm, ini kejadian pas kelas 2 SD, pas itu aku ngontrak, dan banyak banget kejadian aneh disitu, hawanya emang gak enak sih, aku yang awalanya udah ngotot enggak mau ngontrak disitu malah dimarahi (ya iyalah) ya terpaksa deh ngontrak.
Teras
Teras nih horror banget, padahal teras itu harusnya kan enggak ada terang, nah ini pas aku lagi nonton TV aku kiat ke pintu yang lagi di tutup disitu keliatan ada kain putih gitu (ya kali itu jemurannya emak w ,-)seliweran lagi, sumpah merinding.
Kamar Depan
Kalau kamar depan ini aku pernah tidur sama saudaraku, tapi kita kebangun pas jam 11.34, akhirnya kita enggak tidur karena enggak ngantuk, tapi tiba tiba ada yang ngetuk jendela luar kamar horror banget kan? Bayangin aja kalian kayak gitu.
Kamar belakang
Kamar belakang emang jarang di pakek, ruangannya juga agak gelap, disitu ada kaca besar, aku kalau sholat sering merinding, dan kalau lagi ngaca biasanya ada yang lewat.
Dapur
Katanya Bapakku sering lihat diatas kulkas kalau jam 10 ke atas ada yang duduk diatas kulkas, kurang kerjaan banget dah kayak enggak ada tempat duduk aja.
Ok beralih ke rumah ku yang sekarang, dulu kan ngontrak sekarang udah enggak.
Kamar tengah
Disana seremnya minta ampun, untung bukan kamar ku, itu kamarnya ortu ku, disitu ada lemari kaca gitu, aku pernah dikasih soal matematika Ibu sama Bapakku ke kamar ku lihat tv,aku lagi konsen ke soal, ada yang ngetuk kaca lemari dari dalem, serem gak sih kalau itu kaca bukan jendela dari dalem lagi, dan itu terus aja bersuara sampek sekarang.
Dapur
Dapur itu ada kayak boneka yang buat gantungan gitu bonekanya awalnya lucu tapi kalo diliat lama lama gak lucu sama sekali, pernah boneka itu di taruh di kamar ku, aku minta buat dipindah soalnya takut, Ibu ku bilang gini "kenapa? Takut bonekanya melet?" Udah takut tambah ditakut takutin, Ibu ku baik sekalehh, love you mom :").
Loteng
Ini horror nya keterlaluan, udah gelap, kayak gudang, berdebu, lembab, bayangin kalian masuk situ dan ada tangan yang megang pundak kalian, lucu gak? Lucu bangettt.
#*#*#*#*#*#*
Up 2? Iyess
Miyuku sekarang alay tau gak?
Kalian tanya "pendek amat?" Iya karena capek ngetik.
Ok jangan lupa vomment.
✩★✩★✩★✩★✩★
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
HorrorHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.