Hai hai.
Balik lagi sama Vanilla.
Udah lama gak ketemu dan nulis cerita nih, kangen dah sama kalian.
Hari ini hari Kamis dan besok sekolahku bakal ngadain PerJumSa di sekolah dan aku ikut turut serta jadi panitia besok, jujur aku udah gak sabar banget sama PerJumSa besok, temen ku yang indigo juga turut ikut dikarenakan ku tawarin dan dia mau.
Hari Rabu kemarin Si S ini cerita pas dia masih kelas 7 kan dia juga pernah ikut OPG terus dia ke kamar mandi dan balik ke kelas yang dia tempatin buat tisur dan Si S iseng iseng liat ke atas, lantai atas itu kelas 7 dan 8 sedangkan lantai bawah itu kelas 9, dia lihat di kelas 7.4 ada orang warna nya item terus matanya merah auto ngalihin pandangan dia.
Tau gak sih kalian, entah kenapa kalau lihat hantu yang matanya merah aku pingin colok aja matanya itu hantu gak pernah make insto (tidak disponsori) atau gimana kok matanya sampe merah gitu?
Dan aku bakal cerita nih, kalau OPG kan pasti sholat bagi yang islam dan kalian tau gak yang halangan di mana? Di bawah pohon beringin. Iya bener, pas aku kelas 7 sampe ada yang kesurupan, aku nya mikir gini mereka halangan, mereka gak bisa bikin pelindung buat diri mereka sendiri dan malah dikasih tempat yang rawan. Ya, begitulah kira kira.
Oh iya jujur nih ya aku indigo yang nggak terlalu kuat, bahkan aku bisa buat pelindung baru baru ini dan itu pun masih kecil pelindungnya.
Hai hai.
Hari ini udah hari jumat nih, akhirnya setelah aku menunggu datang juga hari jumat. Aku langsung cerita sorenya ya, jadi temenku yang namanya Si S ini lagi ngintip kelas 9.2 alias kelas ku sama kelasnya sendiri dan dia lihat ada kuntilanak (?) di jendela dan kuntilanak nya jatuh cinta sama dia.
Kalian tau kenapa? Ya karena dia ganteng, dia cewek tapi ganteng setan sama manusia aja gak bisa bedain dia cewek apa cowok kalo pake celana, dia udah nunjukin roknya ke kuntilanak nya tapi kuntilanak nya gak percaya kalau dia perempuan.
Barusan aja ini kejadian, jadi aku mau foto sekolahku siapa tau dapet penampakan tapi kameraku macet macet kayak ngelag gitu dan ternyata mereka gak mau difoto dan bener aja pas aku keluar dari kamera hp ku balik normal lagi.
Ok balik lagi, jadi lompat ke maghrib ya, waktu maghrib ini aku lebih sensitif sama kayak gituan, aku nerima energi mereka dan aku gak tau caranya nolak jadi kalau mereka kesel aku ikut kesel dan marah kalau mereka sedih aku ikut sedih dan sampai nangis, semacam orang kesurupan tapi bukan kesurupan.
Dan kalian tau apa yang tadi kejadian? Banyak yang ngeliat makhluk halus, kesurupan dan lain lain, kalau yang kesurupan memang kurang jaga sikap makanya penunggu sekolah pada ngamuk dan gak terima.
Awal kejadian itu jam set 7 dan ada anak inisial Si D itu ngeliat anak kecil di depan kelas 8.8 alias di lantai atas, katanya dia gak sengaja ngeliat ke lantai atas dan langsung ngeliat anak kecil lari lari an, aku langsung nenangin dia dan aku suruh buat balik ke barisannya dan jangan ngeliat ke atas.
Gak lama kemudian aku lihat Si S lagi duduk di samping anak, aku tanya ke temen ku katanya temen ku Si S ini bilangin ke anak yang di sampingnya buat gak nunjuk nunjuk ke atas soalnya itu sama aja nantang.
Selang beberapa menit ada adek kelas nangis dan aku tanyain dia, katanya dia lihat ada kepala yang letaknya dia depan lab IPA, aku kasih tau kalian kalau lab IPA ini ada portal yang menuju dunia lain dan dunia kita, jadi semua hantu keluar dari lab IPA.
Anak itu cerita ke aku sambil nangis dan sampe pingsan, jujur aku panik tapi dia dibawa ke UKS dan sekarang UKS kebanyakan anak yang ngelihat 'sesuatu', ada yang lihat diperpustakaan kebanyakan memang lihatnya di perpustakaan sih.
Jam 8 anak kembar yang namanya Faizun dan Faizin kesurupan, mereka memang gak bisa jaga sikap dan mereka langsung dibawa ke ruang guru dan dibacain doa doa di Al Quran sama temenku tapi mereka cuma kejang kejang doang, Si S sama aku ke ruang guru secepatnya tapi malah diusir sama guru.
Hantu yang ngerasukin Faizun liat ke arah Si S dan kayak minta tolong ke Si S, hantu di sekolah ku memang pada minta tolong di lantai atas, mereka natap Si S dan aku dengan tatapan penuh minta tolong, mereka minta tolong kondisikan adek kelas kami yang kelewatan tingkah dan sikapnya.
Jam 9 akhirnya hantu yang ngerasukin Faizun dan Faizin keluar dan mereka dibawa pulang secepatnya, aku dan Si S cuma ngeliatin mereka dan bilang "Ini bukan salah kita," karena ini memang salah mereka yang gak bisa jaga sikap padahal udah dikasih tau kalau tolong jaga sikap.
Jam 11 Si S bakal pulang dan aku gak yakin setelah Si S pulang semuanya bakal baik baik aja karena menurut firasatku dan Si S puncaknya ada dijam 12-3 pagi.
Sekarang jam 11 dan Si S udah pulang, semua murid udah diamanin ke kelas mereka masing masing dan disuruh buat tidur. Banyak banget kejadian hari ini yang bikin ketakutan murid murid tapi disini aku bisa belajar kalau di suatu tempat tolong jaga sopan santun, ya begitulah.
Sekian ceritaku.
Salam hangat Vanilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story
KorkuHanya ingin berbagi cerita menjadi seorang indigo Cerita ini real apa adanya, bagi yang tidak percaya kalian bisa meninggalkan/tidak membaca cerita ini, bagi yang percaya boleh kalian membaca cerita ini. Terima kasih.