Rumah (2)

8.5K 530 22
                                    

Ini kejadiannya habis aku ngirim foto hantu itu ke wattpad ini.

Aku kebiasaan main mobile legend sampek malam, aku sering tidur jam 3 pagi, jam 12 tuh aku udah rada ngantuk, akhirnya aku main mobile legend sampek jam 1.

Nah jam 1 nya gak ada apa apa tapi jam setengah duanya itu ada suara kayak meja di hentakin pakek kuku tangan.

Aku kira aku salah dengar.

Tapi ada suara itu, aku kira itu Jack atau YVeet, tapi mereka lagi di kamar.

Aku suruh mereka diam.

"Eh diem, kalian dengerin deh," mereka semua diem, dan ada suaranya lagi.

"Tok, tok, tok," aku langsung merinding, apalagi kamar ku deket sama ruang tamu.

Itu aslanya dari ruang tamu.

"Eh, serem bat," kataku sambil mencengkram baju Jack.

"Coba kamu lihat," usul Jack.

"Wagelaseh, denger aja dah merinding apa lagi liat, kamu aja," kataku mengusulkan balik.

"Aku aja," kata Natalie berani, dia menembus pintu dan kembali lagi.

"Miyuku, ada nenek nenek lagi ngetok ngetok meja, kukunya panjang banget," kata Natalie.

"Takut," kataku manja (yaelah jijik)

"Tumben takut, liat yang ada di jalan kok gak takut?" Kata Jack menggoda.

"Ya itu lain, kan itu di jalan, aku tuh takut kalo ada hantu lain di rumahku," kataku.

"Eh Miyuku, bentar deh," kata YVeet sambil menutup mulutku.

"Kikikiki,"

MAMPUS!

"Takut ogeb," kataku (maapkan lah ada kata kata kasarnya)

"Ketawa nya serem" ucapku pada YVeet.

"Kamu juga sering liat mbak kun ketawa," kata YVeet, YVeet punya teman kunti memang, tapi dia baik, cantik, rambutnya panjang, menurutku saat dia ketawa merdu kok.

"Kan dia kalo ketawa merdu," kataku membayangkan mbak kun tertawa.

"Merdu pala lu peang, yang ada kuping ku sakit," kata Jack.

"Aku omongin mbak kun ya...," ancam YVeet, mbak kun memang galak.

"Khu,"

"Bodo mamat! Mau tidur! Takut!" Kataku langsung berbaring di kasur dan memeluk boneka kesayanganku.

Itu cerita pertama, ada cerita keduanya.

Jadi adik saudaraku itu ke rumahku, di depan kamar orang tuaku aku foto dia, awalnya enggak nyadar, tapi pas aku liat fotonya ada orang tiduran di kasur orang tua ku.

Aku kira saudaraku masuk kamar ngecas hp dan tiduran.

Tapi ternyata bukan, dia langsung keluar habis nge cas hp nya.

Sayang nya gambarnya udah aku hapus, disuruh, soalnya katanya mengundang.

#*#*#*#*#*#*#*#*

Halo Minna!

Maaf udah lama enggak upload, soalnya aku masih sibuk mudik, tapi sekarang udah pulang kok.

Jangan lupa vomment!

✩★✩★✩★✩★✩

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang